Triplets Senpai

share_tempory

FF: Chaptered

Title: Triplets Senpai
Cast: Daehan, Minguk, Manse
Genre: Family
Author: Nadirah Ali (@alinadirah)

Note: DILARANG COPAS!! AWAS LO DIKUTUK  JADI IKAN PARI *siapa juga yg mau copas

.

CHAPTER 1

“HALO, KAMI CILOK KEMBAR”

.

Pada suatu hari di kota Seoul, tepatnya di Rumah Sakit Harapan Oppa, lahirlah tiga ekor bayi dinosaurus(?). Bayi-bayi mungil itu menangis jejeritan ketika digendong sang ayah, yaitu Song Ilkook. Sang ibu yang yang baru saja melahirkan langsung meminum segalon air mineral karena kelelahan ngeden, dia adalah Cimoth Hutapea.

“Pah.. pah.. aku dimana pah (?).” Tanya sang ibu.

Si ayah yang sedang sibuk dengan para anaknya tidak menggubris pertanyaan sang istri.

“Ibu ada di rumah sakit bu. Gimana sih, masa lupa baru aja lahiran.” jawab sang suster jutek.

Semua yang ada di ruang persalinan tampaknya kelelahan. Dokter dan para suster bekerja extra tiga kali lipat.

“Hah! Melahirkan?.” kata si ibu.

“Iya bu, anda baru saja melahirkan tiga anak laki-laki kembar.” jawab dokter. “Oh iya tuan Ilkook boleh ikut  saya sekarang, ada yang ingin saya bicarakan.” lanjut dokter.

“Hem.. Oh baiklah kalau begitu.” kata Ilkook dan langsung ke luar ruang bersalin.

“Ada apa dok?.”

“Jadi begini pak. Ini mengenai anak-anak anda”

“Ada apa dengan anak saya dok?.”

Dokte menggaruk kepalanya pelan lalu berkata, “Huuft..” dokter menghela napas dan menggelengkan kepalanya.

“Dok.. Apa yang terjadi dengan anak saya dok? Dok! Kenapa dok?.”

“Tenang tuan Ilkook. Jadi begini, ketiga anak bapak mengalami Severe Athopy.” Kata dokter dan Ilkook hanya terdiam.

“Hemm.. Jadi penyakit ini adalah salah satu penyakit kulit. Tapi, anda tenang saja penyakit yang anak-anak anda derita tidak berbahaya. Hanya saja anda perlu waktu untuk mengobatinya.”

“Bagaimana caranya dok?.”

“Tenang, tenang pak. Anda cukup kontrol ke rumah sakit setiap sebulan sekali selama penyakit anak-anak anda belum sembuh. Nanti kami juga akan memberi obat. Tenang saja pak tidak ada yang harus dikhawatirkan.”

“Benar dok?.”

“Iya tentu saja. Eeh.. Saya kembali ke ruang kerja dulu ya.”

“Oh iya dok. Terimakasih dok.” Ilkook berjalan masuk ke ruang vip dengan lemas.

“Cimoth, beristirahatlah. Biar anak-anak aku yang menjaganya”

“Iya sayang terimakasih. Oh iya ngomong-ngomong kita belum memberi nama kepada anak kita pah.”

“Oh iya. Hem.. Biar aku berpikir dulu..” Ilkook mencoba mencari-cari nama yang pas untuk ketiga anaknya. Di kepalanya terlintas nama-nama seperti ‘Chanyeol’, ‘Minho’, ‘Jongki’, ‘Siwon’, ‘Jong Suk’, ‘Soo Hyun’…. Ilkook menatap wajah ketiga anaknya sebentar lalu menyadari bahwa mereka tidak setampan orang-orang yang tadi disebut. “Hemm.. bukan! Bagaimana kalau….” Ilkook berpikir dengan nama yang akan diberikannya. Nama mereka harus terkandung unsur-unsur semangat suka cita kebahagian adil dan makmur(?). Maka Ilkook memutuskan untuk memberi mereka dengan nama..

“YA DAEHAN, MINGUK, MANSEEE!!” teriak Ilkook yang membuat ketiga anaknya kaget dan menangis.

“Yaampun, papah kenapa sih nyebut-nyebut negara kita. Emangnya piala dunia udah mulai? Ih papah nih.”

“Maaf. Maafkan aku. Maksudku.. maksudku begini..” belum selesai Ilkook bicara Cimoth, sang istri  menyuruh Ilkook keluar.

“Udah udah sana di luar aja. Aku mau istirahat.” Lalu Ilkook keluar dengan senyum yang mereka.

Kini, Ilkook telah mendapatkan nama yang pas untuk anak mereka. Menurut Ilkook, nama ‘Daehan’, ‘Minguk’, ‘Manse’ pas dengan para ketiga anaknya. Menurutnya, nama tersebut mengartikan bahwa ketiga anaknya adalah anak-anak yang selalu bersemangat dan berjuang khususnya untuk menghadapi penyakit yang mereka hadapi. Mereka harus tumbuh ceria (manse) dalam menghadapi kehidupan.

.

17 tahun kemudian

 

SONG DAEHAN

ff iseng daehan

“Halo selamat pagi semua” katanya sambil merapikan jasnya.

Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara kembar tidak identik. Sekarang dia menjabat sebagai ketua kelas 12 A di SMA N 65 Seoul dan juga menjabat sebagai wakil ketua OSIS. Sehari-harinya sibuk dengan organisasi sekolah, kepanitiaan dan belajar saja. Daehan memiliki penyakit yang sama dengan kedua saudaranya yaitu, severe anthopy, jika menyentuh orang,  maka orang tersebut akan merasa gatal. Hobinya adalah membaca dan berenang. Cita-cita…. heemm.. Daehan belum terpikir tentang cita-cita, tapi dia sangat suka dengan apapun yang  berkaitan dengan finansial. Saat ini dia ingin fokus dulu untuk belajar, karena targetnya sekarang adalah lulus dan kuliah di Seoul Nation University jurusan Bussiness Administration.  Perawakannya badan tinggi kurus, kulit putih, rambut rapih tidak berantakan, kecuali hari libur. Kalau sekolah lengkap semua peralatan, wangi, rapih. Sering ikut seminar, juara kelas, kebanggaan orangtua, idaman wanita(?). Dan orangnya leadership banget, tegas, kalau ada tugas ngumpulin tepat waktu. Guru-guru seneng gitu kalau ngeliat dia adem-adem, baik, hormat, taat. Daehan juga terkenal di sekolah terutama kalangan osisnya. Dia sering mengetuai acara-acara sekolah. Dan karena kepribadiannya jadi banyak wanita suka, tapi Daehan ga pernah peka. Gitu.

.

SONG MINGUK

page

“Annyeong!!” katanya sambil tersenyum.

Dia adalah anak kedua. Hobinya menyanyi dan bermain gitar. Orangnya ga bisa diem gitu, kalau gabut langsung bikin lagu. Idolanya adalah Lee Hongki FT Island. Minguk adalah vokalis dari “AHOK BAND” dan sering ikut festival band-band gitu. Pernah ikut audisi agency-agency korea, tapi selalu gagal karena kekurangan rambut(?). Punya penyakit severe anthopy, kalo disentuh dia yang gatel. Anaknya murah senyum gitu. Rambutnya sering gonta-ganti gaya dan warna kaya comeback stage gitu. Bajunya simpe-simple aja, anaknya paling suka pake kaos sama celana jeans udah gitu langsung caw latihan ngeband. Anaknya supel ga peduli siapapun ditemenin. Banyak adik kelas suka sama Minguk.

.

SONG MANSE

page

“WOOYYY PAKABAR LO SOB?!!” teriak Manse.

Dia adalah anak terakhir. Kalo bangun pagi paling telat. Nyampe sekolah ga bawa buku, alat tulis sudah biasa. Masalah pakaian jangan ditanya, wassalaaam. Perawakannya kulit putiiih banget, paling putih diantara saudara-saudaranya. Matanya cuma segaris gitu. Orangnya ga bisa diem juga. Hobinya tawuran. Dia pentolan di sekolah, ketua genk juga, kalo tawuran paling depan. Sering dipanggi ke ruang BK. Paling males kalo kerja kelompok. Kalo udah istirahat nguasain kantin sekolah. Kalo gabut langsung cabut, tempat tongkrongannya biasanya di Area51. Suka malakin temen sekolah. Suka minta-minta duit ke abang-abangnya, kalo minta sama Daehan sering ga dikasih, kalo sama Minguk sering dikasih, Minguk ga tega gitu, tapi Manse orangnya care banget ko ke temen-temennya kadang suka kelewat care gitu, da naka orang disetrap dia temenin, humble gitu. Orangnya pelor banget (nempel-molor). Sama kayak abang-abangnya punya penyakit severe anthopy, bedanya kalo Manse yang disentuh dan si penyentuh bakal gatel-gatel.

.

Profil asli dan lengkapnya baca disini https://babogajog.wordpress.com/2014/12/21/song-triplets-daehan-minguk-manse/#more-1423

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s