Mimpi Tentang SOng Triplets

Hari ini, Rabu 31 Desember :” lagi-lagi gu bermimpi untuk yang ketiga kalinya tentang tiga anak kembar lucu parah 😥

Jadi ketik malemnya gue tidur, terus pas gue bangun untuk solat subuh, gue ga bermimpi apa-apa, tapi pas gue tidur lagi :”””’ gue malah mimpiin triplets. YaAllah…. indah sekali. Kita berempat saling ngobrol-ngobrol gitu-gitu.

Gue paling banyak berinteraksi sama Daehan. Ada satu interaksi gue gini ke Daehan, “Dyani!! sini deh.” dan Daehan menjawab, “Ah udah tau”. Yaampun yaAllah Dehan bisa bahasa Indonesia :”””

Terus kita juga sempet main balon, jadi gue niupin balon berukuran besar, terus triplets seneng gitu. Senyam-senyum merekah lebar unyu banget:((((

.

Ya segitu aja mimpi gue tentang triplets, selanjutnya gue mimpi jalan-jalan atau semacem menjalankan mission macem runiing man tapi bareng anak-anak stand up comedy-_- terus gue se-tim sama Okky Lukman, entah siapa lagi. gaje. Sekian. Makasihamnida-_- hehe *gaje banget ini sumpah-_-

Tinggalkan Balasan

