Mimpi Tentang EXO

Kamis, 18 Desember 2014… gue mimpiin Kai lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Jujur ya, ini mimpinya beda sama yang sebelum-sebelumnya. Tapi yaa!! Tadi pas lagi enak-enak bermimpi asoy geboy, tiba-tiba di bangunin nyokap buat solat subuh….. iya sih bener, yaudah gapapa 😐

Tapi sebelum cerita mimpi Kai tadi, gue mau cerita mimpi gue yang sebelum-sebeumnya <3<3

Mimpi dibawah ini ada yang acak, karena gue lupa mana yang duluan. Dan ada juga mimpi yang udah lupa-_-

Pertama! Kali pertamanya gue mimpiin anak-anak exo itu adalah KAI!! Padahal ketika itu gue bukanlah Kai biased, melainkan Kris biased. Menurut gue, kayanya gue mimpiin Kai karena, jadi gue punya temen, dia Kai biased, dan kita sering membanding-bandingkan bias kita. Terus ya gue ga mau kalah jadi Kris gue tinggi-tinggiin *padahal udah tinggi* dan Kai gue jatuh-jatuhkan. Hehe. Jadi deh, gue mimpiin Kai!!

Jadi mimpi begini…. Kai mati (kayanya ketembak). Kepalanya berdarah. Gue nangis-nangis sambil menadahkan kepalanya(?) pokonya gitu deh. Gue nangis-nangis “Kai!! Tidak.. tidak… blablabla…” kira-kira seperti itu…

Kedua!! Mimpi tentang Kris, Tao, Sehun.

Jadi ceritanya Tao sama Sehun lagi main Piano. Terus Kris ngeliatin dari balik pintu *settingnya kaya macem rumah-rumah di puncak* terus gue ngeliatin mereka aja. Tiba-tiba Kris menghampiri gue, kayanya dia kesel gitu ngeliat Tao Sehun moment *uek!*. Dia berjalan sambil meremas secarik kertas dan setelah sampai di depan gue, dia malah masukin kertas itu ke mulut gue-_-

putih

Ketiga, mimpi gue tentang Kris. jadi ceritanya ga jelas-_-. Ga ada Krisnya sih cuma ada seorang anak megangin foto/poster Kris gitu di panggung sambil menyampaikan quotes tentang pendidikan dari Kris-_- ya! Macem, “experience is the best teacher”. Ya walaupun cuma poster Kris, tapi gue tetep mengganggap mimpi tentang Kris(?)

Keempat, mimpi tentang Suho! Ini member paling gue keselin di exo! Bener! Tapi dulu gue sempet jatuh cinta teramat sangat sama dia nih serius pas wolf era. Apalagi pas dia ke acara apa gitu yang ada Park Geun Hye dan Suho nyelupin telapak tangannya di  cairan apa gitu. ya terus gue macem wah suho ganteng juga ya ternyata… SUHO GANTENG!!! Ok ini ga penting heheehehe.

JADI! Ini adalah mimpi tergajelas yang pernah gue mimpikan tentang exo!

Jadi ceritanya gue jalan-jalan bareng Suho di suatu taman. Ya pokonya jalan jalan jalan jalan, terus kita duduk di bangku taman. Tiba-tiba dari langit bersuara, “jika kamu mandi dua kali sehari sekarang shampoan blabla…” kira-kira begitu, dan Suho pun berkeramas di tkp!. Lagi, “jika kamu mandi sehari sekali.. *apagitu gue lupa*”. Ya pokonya gaje kan? Intinya tuh mimpi yang tadinya enak-enak jalan-jalan terus tiba-tiba ada suara gaje dari langit dan endingnya Suho keramas-_-

*mimpi gue tentang suho, lebih dari satu! Serius, tapi lupa:(*

Yaudah skip aja, ke mimpi yang ke… gue ga tau ini ke berapa soalnya yang mimpi Suhonya lupa apalagi… ok! Ini mimpi yang kesekian lah, mimpi tentang… KAI LAGI!!!!! AAAAAAAAAA *emang gue lagi ngebiased Kai banget, semenjak di tinggal si.. ew si itu, si EW!

YAK!! Jadi mimpinya belom lama juga. Mimpinya pas lagi minggu uts! Jadi ceritanya tuh gue dan Levana ke acara macem MAMA gitu. Tau kan stage MAMA 2013? Tempat artis-artisnya duduk? Nah! Kaya begitu persis kaya di MAMA 2013. Kerennya, gue sama Lele bisa masuk ke dalam situ hehe. Kampretnya ketika kita masuk itu acara udah mau hampir seleai, jadi pada pergi-pergi juga artis-artisnya. Tapi untungngnya Kai mau menunggu. YAALLAH!! GUE SAMA KAI KETEMU COBA!! DAN… KITA!! PEGANGAN!! Macem pacaran gitu loh yang tangan cewenya gelendotan di tangan cowonya. Ya pokonya gitu lah imajinasikan sendiri hehe. Jadi tuh gue mau minta foto bareng sama Kai, yang fotoin Lele. Kampretnya lagi si Lele, entah dia degdegan atau gemeter atau apalah itu, jadi setiap foto yang di ambil Lele blur. Akhirnya gue ga jadi foto sama Kaixxxxx. Dan gue marah banget sama Lele. Dan pas bangun tidur aja tuh gue macem… ih yaampun dikit lagi tuh foto!… ahelah Lele kenapa gagal sih elaaah… dan blablabla. bangun tidur masih aja ga sadar kalo itu cuma mimpi!!

Ok lanjut ke mimpi yang selanjutnya. Mimpi yang baru bangun banget tadi pagi, bukan semalem! Masih anget banget nih!! Mimpinya indaaaaaaaaaaaaaaah bangeeeet!!!!

Jadi ceritanya!!! GUE JADI!!! ISTRINYA KAAAAAAAAAI!!!!!!!!

Demi Allah gue mimpi begitu!!!

YAALLAH INDAH BANGET!! AAMIIN YAALLAH!!!!

Jadi tuh gue dan Kai suami-istri!. TERUS KITA PUNYA BBERAPA ANAK, YANG PASTI ADA Daehan, Minguk, Manse, dan ada beberapa lagi, tapi gue ga yakin. Soalnya dalam mimpi itu, seinget gue ada yang mirip Kai ada yang mirip gue *semacem gue bergumam dalam hati yang ini mirip kai yang ini mirip mamah*  Huehehe. Mamah!! Gue memanggil Kai dengan Papah!!!! YAALLAH!!

Ok lanjut!! Jadi di mimpi gue ini, ada part dimana ketiga anak kembar kita<3<3 yaitu Daehan, Minguk, Manse secara tiba-tiba nyebur ke kolam renang yang airnya berwarna ijo butek. Dan gue sama Kai mencoba menyelamatkan anak-anak kita<3<3. Gue yang pertama menyelamatkan, karena yang nyempung baru satu, kayanya Manse, dan setelah dapet Manse, eh sekarang malah Minguk!! Kai nyebur!! Selamet! Dan terakhir Daehan! Dia nih yang paling susah di cari, karena kondisi airnya juga butek. Kampretnya, ketika kejadian, anak-anak lagi asik nonton tv-_-.

whitebackground

Dan ketika semua udah terselamatkan, kita ninggalin tkp

Ketika kita udah ga di tkp lagi, gue mencoba menpukpukin pundak Kai, karena entah kenapa, Kai menundukan kepalanya. Ga tau. Apa dia capek abis berenang. *btw Kai nyebur tadi pake jas exo yang abu-abu itu, yang khas banget itu ada 88nya di pundak* ehem.. Dan ketika berjalan berbarengan dengan Kai itu gue melihat ada semacem.. entah gue menyebutnya apa, foto? Lukisan? atau apalah itu tentang iPhone yang di gantungkan di dinding. Foto atau apalah itu yang terbagi dua, di bagian atas ada gedung iPhone lalu di bagian depan gedung bertuliskan “bioskop” dan di bagian bawah bertuliskan “Psikiater”. Dalam mimpi itu, gue mengira kalo maksudnya ada foto tentang iPhone itu adalah Kai pemilik dari iPhone. Ah tapi yaiyalah Kai pemiliknya. Di mimpi kan gue tau ceritanya. Duh gimana ngejelasinnya ya haha! Dan maksud ada tulisan bioskop dan psikiater itu maksudnya sebelumnya kerjaan sampingan iPhone adalah menyediakan bioskop, sekarang jasa psikiater, hehe…!

Ya sebomat dengan iPhonenya. Tapi yang pasti mimpi hari ini kelewat indah banget Alhamdulillah. Lagi suka-sukanya sama Kai, mimpiin Kai lagi! Jadi istrinya pula! Punya anak selucu Daehan, Minguk, Manse~ hehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s