THE LOST PLANET INDONESIA

THE LOST PLANET INA / INDONESIA IN JAKARTA. SATURDAY, 6th SEPTEMBER 2014. LAP D SENAYAN.

 IMG_20140906_223305

HUUUUUAAAA udah lama banget nungguin exo konser di Jakarta. Alhamdulillah Sabtu, 6 September kemarin exo sukses meng’overdose’kan exo L. Lumayan menghibur lah(?). Maksud gue ya pasti lah EXO L terhibur, secara lah ini konser tunggal mereka, apalagi buat yang baru pertama kali bisa nonton konser, udah gitu exo pula. Tapi gue merasa ini ga se-wah seperti ekspektasi gue. Wajar sih, gue belinya tiket regular, yang jauh dari stage, tapi lumayan masih bisa keliatan langsung, kalo membernya maju sampe ke depan banget. Cuma ya itu dia, EXO kan keseringan di stage utama. Yang belakang, yang lebar. Ya sudahlah, kecuali gue belinya yang premium atau vip.

20140906_194704

Dan ga segampang itu. gue sampe ga langsung dapet tiket. Berlarian, muter-muter, kecapean dll.

Walaupun gue nonton dari regular, jujur nih seneeeng banget bisa liat member exo, terutama Tao, pas dia maju ke tempat deket premium itu. Mukanya. Keliatan. Banget. Ganteeeeeengggggg. Udah gitu ya dasar si alay exo ini pake ngelap keringet pake handuk sama boneka terus di lempar ke fans., terus lari-lari. Lucu banget.

Tiap perform terus masuk part Kai (semua member sih sebenernya) itu fans langsung scream, mungkin yang paling paling keras kali ya haha.

Terus sempet hujan juga, pas perform wolf, growl, sama setelah-setelahnya itu apalagi. Au dah. Yang berarti kita penonton juga ikut basah. Perjuangan.

Pas jeda satu lagu ke lagu yang lain (lupa apa) mereka sempet ngobrol-ngobrol sama fans, pas suho ngoceh, dia seneng ketemu fans Indonesia blablabla…. terus suho bilang “me toooooo” Lay nyaut dengan lucunya “me too too” (re: mitutu). Lucu aja buat gue. The best ayan lah Lay disini haha. Suho juga sempet minta maaf atas segala kekurangan.. nah pas disini gue tuh kaya… iya iya kurang!! Kurang banyak nyanyi lagunya, kurang tinggi lo, kurang satuuuu… (maksudnya kurang Kris. Alah) Abaikan.

Terus member di kasih kesempatan buat ngomong gitu, yang lain teriak sehun sehun sehun… meanwhile gue TAOOO… Levana: lo doang nin yang mau. Dan gue merasa antara bangga dan gubrak. Ini gue doang yang tao stan, atau fans nya tao keren juga ya ga level nonton di regular, mungkin vip atau premium, cie gue langka banget teriakin nama Tao seorang diri. Hahahha.

Terus buat the best cabenya so pasti Baekhyun… “janji sama saya tidak akan ada yang sakit” (dalam Bahasa Korea” blablabla dan abis itu dia bilang “Andweyo” dengan gaya aegyo. Gimana sih. Pokonya tangannya di kepal dua terus… ya gitu deh pokonya haha.

Baekhyun: “KKAEB”

Fans: “SOOONG”

Baekhyun: “KKAEB KKAEB!!”

Fans: “SONG SONG”

Buat the best alay Jatuh kepada TAOOOOOOO hahahahaha.

Di buka dengan blablabla PUT YOUR HANDS UUUUP. Jiwa rapper gitu kan haha. Terus ada bagian abis itu yang buat gue ketawaa ketawatawatawaaa. Ga jelas sih perintah tao apa. Pokonya dia kaya kepingin ngomong ini di sautin ini eh malah di sautin itu. Terus dia kaya merasa gagal gitu. Yang lucu sih menurut gue pas dia ngomong gaje Bahasa alien planet exo -_- Tao: “key keboke … blablaahh apakah itu tao, makanya belajar inggris dong haha. Terus gue kaya… apa nih tao say key (k) terus maksudnya apa? Apa I say k you say r i s. abaikan lagi.

Nah abis itu Tao nyoba lagi yang lain dengan…

Tao: “I say we are you say one okay”

Fans “uuuwaa ulala blabla asdfghjkl” *lebih tepatnya ini gue (?)

Tao: “we are..”

Fans: “ONEEEE” *ini gue lagi

Tao: “WE AREEEEE”

Fans: “ONEEEEEE” *tetep gue

Tao: “WE ARE EXO SAY WE ARE EXO….EXO..” Lalu di lanjutkan sama fans..”EXO.. EXO…EXO..”

Tao: “THANK YOU EVERY BODY(MARSHMALLOW) I LOVE YOU SO MUCH”

Fans: “UUUWAA ULALA BLABLA ASDFGHJKL”

Gue: “UWAAA…” setelah itu…“WAHAHAHHA MARSHMALLOW HAHAHAHAHAHAAHA”. Sumpah itu kedengerannya kaya marshmallow, padahal every body I love you so much. Dan menurut gue itu adalah percakapan Bahasa inggris nya tao yang paling bagus dan hebat…… setela itu tao high five satu tangan(?) sama baekhyun. Yaelah. Ini tuh.. beneran deh sumpah langsung keinget Kris. harusnya… itu..  tadi sama Kris…. tapi.. yaudahah:   )

Yah balik lagi… *ketika sedang ngetik ini gue terbayang-bayang oleh kris. beneran. Ehemm jadi yaudah gitu-_-

Oh ya sama pas bagiannya Kai yang ngomong. Sumpah lo ngomong apa gue ga denger. Antara suara kai yang kekecilan atau ini gila wey scream nya banget banget wey fans.

Setelah itu di tutup dengan perform Lucky. Lagunya damai banget (buat gue) padahal bikin orang loncat-loncat.

Dan, ya selesai sampai disitu, mereka dadah dadah senyum senyum anget, ketawa. Manis banget taooo!!!!. Manis banget sumpah itu senyumnya ketawa renyahnya kris.

Aduh.

Dan setelah itu gue ngejoprok sama Lele selama beberapa menit dan pulang naik taksi. Abis itu selama otw rumah gue ngobrol-ngobrol sama abang taksinya. Kasian. Katanya penumpangnya bayarnya kurang 50ribu jadi dia yang naggung. Terus pas gue bilang gue sama Lele abis pulang dari nonton konser exo, dia nanya harganya berapa, gue jawab 500. Dia nanya lagi itu berdua?, katanya. Gue jawab itu 500 seorang. Eh dia kaget. Katanya kalo duitnya dia itu mending buat beli beras, bagi-bagi abang taksi. Tapi abis itu dia bilang, ya demi kepuasan batin ya senang. terus dia punya anak kelas 3 smk 97line.________________.

Apaan dah nih-_-

Ya pokonya gitu. Gue seneng, exo tersiksa, sm kaya(?) abang tertipu(???)

Maaf ya ga nyambung. Namanya juga abis di sakiti batinnya sama kris *lah

Di kasih jantung minta segala-galanya.

Di maklumin hiatus, eh malah keluar. Di maklumin keluar eh malah adegan kisseu scene.

Sakit ya: )

Wahahah ya cukup segitu postingan gue. Makasih udah baca.

Salam babogajog untuk pada babygajog

EXO!! SERANG.AJA!!!!(?)

Tinggalkan Balasan

