The Change

Hai para babygajog di seluruh dunia o:) masih inget ga ff terakhir gue? kali ini gue akan ngepost lanjutan ff gue yang udah berbulan lalu gue update-_-. Kalo lupa, silahkan baca lagi ya biar inget pas baca ff ini, soalnya ada kaitannya sama ff gue yang judulnya ” absurd ” sama ” The Strangest Events In Life ”  🙂 cekidots

 

____________________________________

 

HANRIM POV

Gue dan Ri Hae memasuki rumah. Kami mencoba menenangkan diri. Gue melihat Ri Hae dengan wajah celengnya. Tatapannya begitu hampa.

“Ri Hae… Hei! minum dong tehnya!”

Ri Hae menengok ke arah gue perlahan. Sangat pelan, “Ya Han”

“Kejadian tadi, di luar tadi coba dilupain ,  aaa… gue ga bermaksud menyalahkan lo ya, tapi.. ah sudahlah”

“Ya Han, memang gue ya, Gue keterlaluan banget. Dari masalah ingseul sampe keributan ini, semua salah gue. Gue tau, cukup berat buat lo untuk maafin gue”

“Ga ko, jangan dibahas lagi. Kita…”

“Ya Han”

“Eemmm… ga jadi deh”

“Kenapa? kenapa sih Han, ko kita akhir-akhir ini jadi awkward gitu”

“Dan lo jadi gitu”

“Yayaya maafin gue lah, gue tau salah gue banyaaaaak bangettt”

“Udah gue maafin ko, jangan di bahas lagiiii”

“Makasih ya Han. Lo emang emang truely best friend gue lah :)”

“Yayaya dan janji jangan ulangin lagi dan kita kaya dulu lagi….”

“Ee.. kaya dulu lagi?”
“Iya. Kenapa?!”

“Eemmm.. gimana ya, ee.. kayanya gue ga bisa deh balik kaya dulu lagi..”

Suasana pun hening. Gue ga bisa balik kaya dulu lagi.

Seketika cangkir berisi teh panas yang sedari tadi di pegang Han Rim itu tumpah saat Ri Hae mengucap kata-kata.. Gue ga bisa deh balik kaya dulu lagi.

Han Rim mencoba mencerna kata-kata itu. Dia terus mengulang-ulanginya.

“Ee.. yaa..ee..”

“Yaampun jari lo tuh berdarah! Jempol lo tuh!”

Han Rim tidak menghiraukan kata-kata R Hae. Dia masih sibuk dengan kata-kata yang penuh mengisi otaknya….

Apakah ini nyata? Apakah Hanrim sedang tidur? Apakah Hanrim sedang bermimpi?!

Ah.. tidak mungkin, Hanrim jarang berimpi, karena biasanya mimpinya item semua 0:)

……. “Eee.. gapapa!, gapapa kok”  lalu Hanrim menghisap jari jempolnya yang tengah mengaliri darah.

“Eeh.. Han gue pulang dulu ya, udah sore, nanti nyokap gue marah. Mianhae, jeongmal mianhaeyo.

“Emm.. yaa..”

*backsound red violin”

 

HANRIM POV

Hiksss hiksss. Apa ini? Hikss kenapa semua jadi begini?! Kenapaa??!!!! WAEEYOOO??!! SHIJAKKE BOLKKA?! OHNOOO!!! U!!!!

Ga! Ga! Ini…. aaarggghhh!!

Huuuufffttt .

Udahlah. Dia yang bilang begitu, dia berubah!! Gue ga salah! Dia yang…. Aah.. gue ga mau salahkan siapa-siapa.

Udahlaaaahhh. Udah jelas semua ini!

Dia…..

Sudaaah….

Berubah 0:)

Semua sudah berak…..hir…

*backsound red violin*

 

RI HAE POV

Hiksss.. hiksss… tadi gue ngomong apa? Aduh ko gue gitu ya? Gue kenapa sih? tadi itu yang gue omongin.. dalem banget ya..

Ko gue jahat banget sih? Aaahhh!! Udahlah.

Kayanya memang semua ini udah berak….hir o:)

 

YESUNG POV

“Huufftt… HanrimJ”

“Ne.. Waeyeo?!”

Temen-temen kamu pada kemana?”

“Udah pulang” jawab Han Rim datar. Wajahnya sangat muram. Sepertinya ada masalah.
“Hanrim waeyeo? Ada masalah ya? Coba cerita sama abang. Mungkin abang bisa bantu”

“Ga! Ga usah!” jawab HanRim tegas. Lalu pergi ninggalin aku. Dia masuk kamar. Biasanya jam segini HanRim pasti nonton drama kesukaannya, yaitu Drama Nenek-Nenek Fitness.

Hari ini sangat kacau. Hatiku juga kacau. Adikku yang biasanya terlihat ceria, manissss, sekarang dia sangat dingin ke akuL

Huuuufffttt

 

AUTHOR POV

*di mall*

“Nyuk!!”

“Apa?!”

“Gue rasa sikap kita ini harus di rubah deh”

“Sikap apa?”

“Iya! Ini! Sekarang aja kita ga solat jumat, kita malah hunting kaset yadong. Gue rasa perilaKu kita ini salah deh Nyuk”

“MWOO? ULANG COBAA!!”

“ANI!!! Males ah! Intinya kita ga boleh terus kaya gini. Mau sampe kapan kita begini? Yang jelas-jelas ga bener! Masa kita memuaskan nafsu kita, terus kita menyampingkan agama sih?!”

*hening*

“Coba deh kita ngaca”

Tiba-tiba Eunhyuk berhenti. Dia berpikir. Dia menyerap kata-kata Hae.

Kayanya bener deh yang di bilang Hae, dari dulu gue dan Hae begini-gini terus. Kapan berubahnya?  batin Eunhyuk

“Hae..”

Nne Nyuk J”

“Kita.. kita.. hiksss” tiba-tiba air mata Eunhyuk mengalir.

“Nyuk!! Ommona! Lo nangis?! Sini-sini” Hae mengusap pipi Eunhyuk.

“Hae bener! Kita hina Hae! Hina!!”

“Ne Nyuk! Kita harus berubah! Kita ga boleh gini terus!”
“Tapi Hae..apa kita bisa?”
“BISA NYUK!! Kita mulai dari lembaran baru!!”

“Mwo?! Emm.. bismillah kayanya gue bisa!”

“G A NYUK! BUKAN KAYANYA! TAPI PASTI BISA!!”

“IYA BISA!”

“FAYTE NYUK!! KITA PASTI BISA!!”

“BISA!”

“BISAAAAAAA!!”

“YAAAA!!!!!”

“SSSSTTT!!!! BERISIK BANGET SIH KALIAN. INI MALL BUKAN PASAR!”  seorang nenek-nenek tua renta mengomeli mereka karena keberisikan yang mereka timbulkan.

“Ah mianhae halmeoni.. uhh kayanya kenal”

“Boayeo?! Kalian ga tau siapa halmeoni yang ada di depan kalian ini? Hih upay!” jawab nenek itu sinis sambil mengunyah permen karetnya, “Makanya nonton KBS dong tiap hari pukul 2 siang tuh tayang Drama Nenek-Nenek Fitness! Hih”

“Udahlah Nyuk jangan di ladenin itu nenek-nenek fitness, mending kita solat jumat yuk”

“Tapi Hae..”

“aaisshh Nyuk lo dari tadi banyak tapi-tapian!! Udah ayok!!’
“bukan Hae. Tapi soljumnya udah kelar dari tadi”

“Ohiya benr ya.. emm gimana kalo besok aja yuk kita solat sabtu, gimana? o:)

 

SIWON POV

“Assalamualaikum”

“Wah hening ya. Pada kemana ya?”

NGIIING

“Hhikss hiksss”

“HanRim assalamualaikum”

“Wa alaikumsalam”

“Kamu nangis?”

“Ne bang”

“Waeyeo? Ada masalah ne?

GLEEEK

“Eehh ga ko! Ini lagi nonton drama nonton drama nenek-nenek fitness, sedih bang”

“Hem  yaya tau tau, yang main Titik Pispot kan?”

“Apaansih bang ga heunggg. Udah sana abang aku maun nonton”

“Emm ngomong-ngomong orang rumah pada kemana?”

“Ya soljum mungkin, udah sana abang keluar sana”

“Ne.. Alhamdulillah ya Eunhyuk solat…..”

Hanrim: */.,’[]*&^%#(!@_+(*&*

 

EUNHYUK POV

ZZTTT

 

From: Hyoyeon

Oppa. Omongan hyo yang kemarin2 itu di lupain aja ya. Hyo udah dapet yang lebih baik dari oppa:D oppa tenang aja, ga akan ada lagi yang ganggu2 oppa lagi.

Maaf ya udah jadi sasaeng fans oppa selama ini. Hihi byeeee

 

Gue terseyum. Hangat.  Hyo udah ga suka gue lagi, yeaayyy dasar mbateng, pasti dia liat yang lebih cganteng lagi trus suka lagi huufftt hahaa.

“Nyuk kenapa lo senyum-senyum gitu?”

“Ini Hae, si Hyo udah ga suka gue lagi haha. Gue lega banget”

“Wah chukkae ya, udah ga ada mbateng yang gangguin lo lagi”

“Nah lo gimana? Jessica kan…”

“Iya iya. Dia emang mbateng juga, tapi gue udah cinta banget sama dia Nyuk”

“so?”
sabil tersenyum.. “Gue akan membimbing dia, Gue akan berusaha buat dia berubah jadi yeoja baik-baik”

“Waaaa daebak Hae!! Haha”

“Ne Nyuk. Doain ya”

“Ne..”

 

AUTHOR POV

Singkat cerita, Lee Hyukjae dan Lee Donghae masuk pesantren. Dan Jessica pun ikut bersama mereka, dengan niat ingin berubah.

Sementara Yesung, karena di rundung kegalauan yang berkepanjangan dan merasa dirinya tidak berguna. Akhirnya dia memutuskan untuk meneruskan eksperimen-eksperimen kura-kuranya. Berkat kegigihannya yang terus  berinovasi dalam bidang dunia kura-kura, seperti rumah kura-kura, makanan kura-kura dan lain-lain, sampai mendirikan rumah kura-kura (semacam yayasan) yang sederhana memang, tapi berkat usahanya, dia diangkat menjadi anggota PPKI (Persatuan Pelindng Kura-Kura Indonesia).

Siwon. Setelah diketahui, ternyata owner dari RP Gazton Kastanyo itu adalah dirinya dan Julia Perez adalah Kim Hyoyeon. Dari sinilah benih-benih cinta mereka tumbuh. Kim  hyoyeon insyaf. Dia bukan lagi mbateng.

Sementara Cho Kyuhyun berhasil mendapatkan cintanya Agnes Monica.

Lalu Eunrim tidak lagi mencintai Lee Sungmin. Sungmin pulang ke Korea beserta kakaknya dan calon kakak iparnya, Kyuhyun dan Agnes.

Ri Hae sudah pupus harapannya mendapatkan Donghae, dia mencoba melupakan Donghae.

Sementara, Lee Hanrim, setelah lulus dari sekolah, MTs Alfabet. Di kembali menjalani kehidupan normalnya. Dia masuk SMA baru dan menemukan cinta barunya *nama disamarkan*

 

-TAMAT-

 

Guysss hiksss the lastttt ff gue nih hehe. Sureprise ya. The last haha. Capek juga buat ff  ini. Udah mikir keras gitu, bener-bener mikirr haha, di bandingkan dengan postingan lain gue yang nonFF gitu. Tapi ya gitu deh, udah postingan yang selalu membuat gue frustasi, juga static viewernya ga banyak huufftt, beda sama postingan gue yang lain, ga usah-susah amat dan statiknya lebih tinggi dari ff bg ini </3

Udah komenannya juga dikit, di suruh dulu baru komen, ngelike ga huuuufttt

Yaudahlah ya heung byeee babygajog, hikss the last gyys haha love u huahaa

Iklan

3 thoughts on “The Change

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s