sinetron jaman dulu

Buat kalian yang lahir di bawah line 2000 mungkin pada tau, inget sinetron masa kecil uwawww, kalo dulu nonton sih, dulu gue tontonannya sinetron hehe sinetron anak-anak tapi wey karena ceritanya ya seru-seru aja secara dulu masih kecil kan.

Masih pada inget “bayangan adinda” ? “bidadari” ? gue aja lupa lupa inget, di cari di yt ga ada heungg. Gue cuma mau bahas dua sinetron itu aja ko karen ngena aja he he he 😐

 

Bayangan Adinnda

ImageAgak susah emang nyari artikel sinetron ini mulai dari cover sinetronnya sama para pemerannya:)hehe

Sinetron ini menurut gue ya sediiiiiih banget, gue masih inget ko, dulu gue nonton sinetron ini sampe nangis, terserah sih mau percaya atau ga, tapi serius deh gue nangis._. pas nangis gue nangisnya di bawah bantal sambil nangis(?).

Ehem hemm… Jadi tuh ceritanya ada dua orang kakak-beradik namanya Amanda (kakak) dan Adinda (adik) mereka kembar yang so pasti pemerannya sama yaitu Alyssa Soebandono. Pada suatu ketika mereka lagi asyik naik sepeda bareng, sepeda yang genjotannya dua tuh, nah pas naik sepeda ada mobi yang melaju ke arah merekl, nah trus mereka ketabrakan, salah seorang dari mereka meninggal yaitu si Adinda. Seinget gue, setiap malam, Adinda suka datengin Amanda kaya macem ngobrol lah “kakak gimana hari ini blablabla..” bercerita dll gitu ih sedih ih hikss:’) dan kapanpun itu si Adinda bisa dateng:”).

Nyari ost nya juga susah, ini ost nya yang nyanyi Alyssa loh. Lagunya kaya gini nih, ga ada sedih-sedihnya -_-

ku berjalan di padang rumput yang menghijau rasakan hangatnya matahari bersinar terang wouwoo

kelinci putih berlari kesana kemari seakan nikmati indah dunia dan seisinya

lihatlah bunga tersenyum gembira

dengarlah burung berkicau bernyanyi

alangkah bahagia…. *di videonya ga ada terusin di part ini*

kupu-kupu pun terbang kesana kemari

marilah kita syukuri nikmatnya indah dunia yang tuhan berikan

 

Bidadari

ImageIini sinetron pemeran utamanya Marshanda tapi pas generasi keduanya di ganti Angel Karamoy *generasi?-_-

Ceritanya tuh tentang ….. sumpah gue lupa bgt jalan ceritanya, intinya Lala (Marshanda) selalu di siksa sama mama tirinya juga Bombom, satu lagi saudara tiri perempuannya si Nia Ramadhani kalo ga salah. Ya trus ada ibu peri si bidadari yang suka dateng trus Lala berkeluh kesah ke bidadari. Udah gitu aja 😐

-tamat-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s