Tips Mencari Tempat Pembasmi Bete

Pernah ga sih merasa kehampaan yang teramat sangat, kalian merasa di saat itu kalian bener-bener jadi orang yang terabaikan, terbuang, ga penting, ga di perhatiin, dan di saat itu emosi kalian, ya kalian pendam aja, emosi itu sekelumat lari ke muka lo! jadi lah lo orang yang berwajah judes, identik dengan jutek, dan…. ya dari apa yang gue rasain aja ya, gue bawaan tuh tiap hari beteeee mulu, pingin marah, “Aku Ingin Marah Tapi Sama Siapa” BCL, banget~ mau gue rasanya teriak-teriak, entah itu di atas gedung, gunung, atau
halaman luas seluasnya, ya semacam di drama-drama korea gitu, bete larinya ke tempat-tempat sepi misalnya sungai yang sepi gitu lah, tapi susahlah ya Jakarta, mau teriak di gedung, tapinya gedung apa, mau lo ke gedung-gedung pencakar langit gitu, trus teriak, heeung, itu mah cape pas perjalanan, trus naik lift pas nyampe lo dehidrasi, trus lo lupa bawa minum, akhirnya lo pingsan *maap alay*, apalagi yang lebih parah kalo pas di perjalannnya macet, trus pas nyampe liftnya rusak-_- trus mau naik tangga? eh taunya ga ada tangga, jalan satu-satunya adalah lo manjat tebing *plaaakkk. 

Ok balik lagi ke tempat-tempat dimana kita bisa berteriak selepasnya, sepuasnya, dan sebebasnya ya di jakarta-_-. Misal lagi nih, lo mau pake cara ke2, yaitu naik gunung…………… nah masalahnya jakarta ga punya gunung, jadi so pasti kalian mesti ke luar kota, misalnya kalian mau naik gunung, karna yang terdekat dari jakarta itu gunungnya ya adanya gunung salak. Tujuan kalian naik gunung kan buat kalian bisa bebas berteriak, pokonya bebas banget deh ya kan? tapi ya itu dia, misalnya kalian naik gunung sudah terencanakan misalnya 3 hari mendaki *ya buat pemula kali ya* trus abis itu di hari terakhir pendakian bete kalian malah ilang, musnah, sirna bin lenyap, nah kan jadi sia-sia kan duit yang kalian udah tabungin itu, eh taunya bete kalian malah ga awet kan mubazir ya kan, seengganya itu bete awet aja sampe dia turun gunung, atau minimal pas sampe puncak baru ilang gitu._. Tapi nih yang lebih extrim lagi haha kalo misalnya si yang bete ini malah trauma akan jatuhnya pesawat sukhoi RRJ 95B-97004 Superjet 100, dan karna si yang bete ini ngefans banget sama herjunot ALI, akhirnya dia memutuskan untuk mendaki gunung Semeru *plakk *alay-_-

hemm.. terlepas dari si orang itu alay atau ga, atau ngefans sama bokap gue, atau trauma padahal cuma liat dari tv-_- kita pake cara ke 3, yaitu ke tempat-tempat luas, ok.. di jakarta mau cari tempat luas itu dimanaaaaa??? kalo lo hidup di sinetron-sinetron gitu sih ya gpp ya gampang, kalo bete, marah, nangis, larinya ke taman, unyu-unyu lagi tamannya, kalo gue sih mikir itu daerah cibubur, bekasi *kata nyokap gue sih* ya tapi kan ini dunia nyata ya ga, di jakarta lo teriak sekenceng-kencengnya juga ya palingan yang ada tetangga omongin, dikata stres gitu?!. Jadi jelas ga mingkin ya jeung ya, lo mau cari lapangan bola aja udah susah ya udah di buat bangunan kali ya. Atau alian mau ke sungai-sungai gitu? *hemm sumpah deh ada aja caranya, tapi mana yang bener ini?!*

ok.. kembali ke laptop, lapgd, haaa ngerti ga? lapseungri hehe *krikkk*

trus dia ke sungai ya.. eh pas sampe sungai, baru lah sadar kalo sungai di jakarta itu ga ada yang…. *isi sendiri*

lo mau melepaskan penat lo, tapi lo perginya ke sungai, sungai nya yang di jakarta pula,yaudah tinggal pilih ko, ada 13, banyak kan, ada ciliung, angke, pesanggrahan, atau dewanya tuh si sungai citarum, kalo mau nyebur juga boleh hehe silahkan bersenang-senang disana dengan suasana sejuk menyesekkan:)

wassalamualaikum, semoga dengan adanya tips yang gue share ini bisa membantu kalian mencari tempat-tempat yang bisa di kunjungi kalo bete:D  *MANA SOLUSINYA?! *BAWA GOLOK *BAWA ASAHAN *POTONG AYAM._.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s