absurd

Sesampainya di rumah, gue ga langsung ke kamar, gue duduk di sofa sambil melukin bantal. Gue senyumsenyum sendiri, tibatiba bang Hyuki datang sambil senyumsenyum *berarti gue senyumsenyum berdua *abaikan*

“bang Hyuki knapa senyumsenyum?”

“nah lo knapa juga?”

“lah, kan gue yang tanya duluan..”

“ya.. namanya juga orang lagi kasmaran”

“ha!! Lo jadian sama si mbak Hyoyeon itu? Ah lo gimana sih bang bilangnya ga mau.. labil deh lo”

“eh lo tuh asal aja kalo ngomong”

“trus sama siapa? Emang ada selain si mbateng itu yang suka sama abang?”

“haha.. gue couple-an sama Choi Jina, lo tau kan?”

“oh yaya tau, itu kan aris Korea yang nyanyi lagu top one itu kan”

“babo! Top girl! babo!!”

“oh iyaiya.. ah.. tapi boong lo! Dia kan jauh disana, ga kenal lo pula”  :ppp

“ah lo tuh babo banget sih, yaiyalah gue couple-an sama dia di RL”

“ha RL apa?”

“real live”

“maksudnya?”

“makanya sini ke kamar gue, gue jelasin” …. Kemudia bang Hyuki menjelaskan sedetaildetailnya sampai ke akarakarnya.

Oh jadi maksudnya bang Hyuki couple-an sama Jina itu di RP aka Role Player, jadi tuh kita bisa jadi Kstar siapa aja. Nah kalo bang Hyuki jadi Bi Rain, itu loh Kstar yang badannya keker kaya tengker. Unamenya @BG_Rain, BG itu singkatan dari Babo Gajog.

“nah Han lo mau ga buat RP, lo mau jadi siapa?”

“ee.. Song Hye Gyo!!”

“okesip buat akunnya sendiri ya, nanti lo tinggal follow agency BG, sama gue juga”

“ne”  turut gue, dan gue pun memfollow agency BG, bang Hyuki…. Tapi ko ada Julia Perez?? Parahnya lagi ada Gaston Kastanyo. Dan duaduanya gue follow x__x

“gimana Han udah?”

“udah bang, gue main ya”

“ne, gue ke glodok mau beli kasetkaset edukasi”  bang Hyuki pun pergi tanpa meninggalkan jejak (?) halah bilang aja mau beli kaset yadong!!! Ini kaya di film 5cm aja deh -_-

~~~~~

Sumpah ini konyol banget, si Jupe sama si Gaston lagi PDKT. Keliatannya owner Jupe beneran yadong, sedangkan ownernya Gaston dikitdikit istighfar kalo Jupe ngedare.

Setelah satu jam gue main RP, follower gue udah 1000 :DD

 

RI HAE POV

Duhhh.. gimana nih Hanrim marah sama gue. gue sms aja kali ya..

 

TO: hanhan

Han.. mianhae ya soal ingseul itu.. please jangan marah ya 🙂 kita bisa kan jadi sahabat lagi. gue ga bisa hidup tanpa lo Rim. Percaya deh sama gue, gue ga akan ulang perbuatan gue lagi, iya gue ngaku salah, trus gue harus apa? gue capek Han tiap gue berlari lo diam, gue nangis lo tersenyum, gue berduka lo tertawa, gue pergi lo kembali, gue coba meraih mimpi, lo coba tuk hentikan mimpi… please Han kita jadi chinguchingu lagi 🙂

 

Kayanya masih kurang deh..

Lee Ri Hae @RiHaeLee

@HanHanLee  Han.. mianhae ya soal ingseul itu.. please jangan marah ya 🙂 kita bisa kan jadi sahabat lagi. gue ga bisa hidup tanpa lo Rim. Percaya deh sama gue, gue ga akan ulang perbuatan gue lagi, iya gue ngaku salah, trus gue harus apa? gue cape Han tiap gue berlari lo diam, gue nangis lo tersenyum, gue berduka lo tertawa, gue pergi lo kembale, gue coba meraih mimpi, lo coba tuk hentikan mimpi… please Han kita jadi chinguchingu lagi 🙂

 View conversation    Reply   Retweet   Favorite   More

WP

Aaaiissshhh Cuma bisa 140 karakter nih socmed cacat!! -_-

Kayanya masih kurang deh… eeeehm.. aku tau apa yang harus aku lakukan!!!   I know what I should do!!  😀

 

HANRIM POV

Huaa.. gue bangun dari duduk, berhenti main RP dulu. Pas gue keluar kamar, terlihat bang Wonnie.

“bang…” sambil senyum sambil ngewink 😉

“knapa Han.. lagi jatuh cinta ya?”

“eehm..gwencahana bang hehe. Abang ganteng!”  lalu kembali ngewink 😉

Gue sengaja ga jujur, karna kalo gue jujur pasti bang Wonnie ceramah panjang `kamu`ga`boleh`pacaran`kamu`belum`cukup`umur`kamu`kamu`kamu`

“bang, ka Agnes ko udah jarang kesini?”

“ooh.. lagi ga ada tugas kelompok”

“trus kapan ada tugasnya?”

“nanti kalo di suruh”

“disuruh siapa?”

“dosen”

“siapa namanya?”

“bapak Sukonto Legowo, jangan di sambung”

“susah ya bang? Cara nyelesainnya giamana bang?”

`caranya`kamu`taruh`disini`jangan`menempel`di`kening`biarkan`dia`menggantung`lima`centi`meter`di`depan`kening`kamu`  rasanya gue jawab kaya gitu.. naskahnya ko kaya film 5cm -_-

“Han, abang ke dalem ya” sambil tersenyum.

Abag ke dalem, gue ke luar (?). Gue ke depan rumah .. tapi… nah lo!! Pas gue ke depan rumah ko ramerame. Dan ternyata….. aaaaaiiiissshhh.. apaapaan ini!!!!

“HANRIM GIMANA?? KAMU MAU MAAFIN AKU KAN, RI HAE.. YAH YAH YAH”  🙂

TAPI AAAAA SUMPAH LEBAY BANGET..MINTA MAAF SIH MINTA MAAF, TAPI GA BEGINI JUGA KALI BAWA WARGA SEKAMPUNG SAMBIL MEGANG BANNER SEGEDA TEMBOL RAKSASA CHINA -_-

“MAAFIN RI HAE YA” teriak para warga, di dalam kerumunan warga itupun terlihat Marwan yang juga bawa bunga .

Absurd banget hari ini -___________-

4 thoughts on “absurd

Tinggalkan Balasan

