Byun Soo Mi aka Han Soo Hyun

sori gue iseng banget… gue frustasi kkk akibat di campakan lee yong dae aka si naga besar kkk

pas siang twitter sepi, mention sepi dari pagi.. emmm karna pada sekolah kali ya kkk, gue  iseng  aja googlingan apa aja.. googling kaos pemain china, pingin beli gue kaosnya li xuerui harganya 200 US$.. kata temen gue eva itu harganya dua juta kk bener aja .. benerrr dia ngarang kkk kalo 1 dollar us di rupiahin jadi 9rb gitu ya ga sih ga tau deh gue… keisengan gue berlanjut, entah kenapa gue jadi googling si cewe yang jadi orang ketiga dalam hubungan percintaan gue sama yong dae kkk

awal gue tau berita ini tuh pas 8 november gue buka twitter pada rame ngomongin foto LYD sama cewe.. gue kira ini kan udah biasa kk kaya di iklan samponya YD kan juga jalan sama cewe kan kk mesti professional kan YD nya kk, tapi ko ini gue rasa ini ada yang ngeganjal *halah*  soalnya ada katakata “kolam renang”  dan yang parahnya lagi itu ci to the yu to the man x___x

langsung aja gue pake paket internetan sehari di hp kkk pas liat gitu kan ga jelasjelas amat ya jadi penasaran gue.. pas gue solat maghrib  tuh foto terngiang ngiang di otak gue, gue bermunajat pada Allah yang maha kuasa sang pemilik alam semesta ini untuk menyadar  si bebeb agar di bukakan mata hatinya, sadar baaang katanya suka cewe yang innocent, emang cewe innocent pakaiannya…??  Ah sudahlah jangan membuka luka lama lagi kkk, malemnya nyokap gue bilang dari jarak jauh aka sms yeee.. isinya gue ditawarin beli pulsa modem gitu tuh, pas gitu gue inget tadi temen nyokap gue nganter duit arisan, yaudah gue beli aja langsung pake duit arisan itu yang cepe yang paket.

Abis gue beli tuh pulsa gue aga pangling gitu mau ngisi paketnya gimana kkk maklum itu soalnya udah lama ga beli pulsa modem kkk sebulan lebih lah ga internetan via pc kk.

Nahhhhh abis gitu gue langsung buka twitter facebook pokonya semua fandom badminton apalah itu yang berhubungan dengan badminton sama LYD ini huuuuuuhh udah penuh ngomongin dia kkk trus SYD juga udah kaya kebakar jenggot, padahal kan ga punya jenggot ya kkk

Hari demi hari gue lewati kk dan masih dengan perasaan sebel sama tu cewe ya kk  tapi lama lama gue jadi biasa aja si sama tuh cewe, bodo amat lah YD mau pacaran sama siapa, yang penting dia normal dia doyan yeoja :pp tapiiii, *yah tapi lagi kk*  tetep aja ya gue masih aga sedikit kecewa soalnya kan gue ngarepnya yong dae sama Bae Yeon Joo, Ju atau benjo ya kk

nama panggung –>Han Soo Hyun

nama asli –> Byun Soo Mi

~ udah tau kan kalo di korea oplas mah biasa, kalo di perhatiin juga si soo mi kaya oplas kk). Di Dongduk Women’s University, diahhh milih jurusan major entertainment.

  


*mirip gue ya haha~~ papayi~~

Iklan

One thought on “Byun Soo Mi aka Han Soo Hyun

  1. Alera_Ram26 berkata:

    Ngakak baca postinganmu kak 😉
    iya noh si YD, kita kok bisa sama ngarepin YD ama Benjo…… Aaiigoooooo…….. Sekarang mereka udh punya aegy kan yah? Luka lama kebuka lagi…… Gara gara nntn Djarum superliga badminton 2017 nih….. Ah…. Mantan…..oh…..mantan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s