BULUTANGKIS KIAMAT

2012 KIAAAAAAAAAAAAAAMAAAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

YA KIAMAT!!!! Kiamat tahun 2012!!!!!

KIAMAT BUAT DUNIA BULUTANGKIS INDONESIA!!!!

KIAMAT JUGA BUAT  BULUTANGKISNYAAAA!!!!!

gimana ga, di tahun 2012 ini benerbener jadi momok menakutkan buat bulutangkis, BUAT BULUTANGKIS SECARA KESELURUHAN!!!! di mulai dari tahun 2012 dan entah berlanjut atau ga :( ((

1. di mulai dari gagalnya tim Thomas dan Uber Indonesia kalah dari Japan, Ina gagal maju ke babak Semifinal, dan ini pertama kalinya tim Thomas Ina ga masuk Semifinal

2. Indonesia gagal melanjutkan tradisi emas bulutangkis Olimpiade, dan bahkan ga dapet sekeping medali pun :( (

3. Greysia Polii/Meiliana Jauhari didiskualifikasi pada olimpiade pas beat Ha Jung Eun/Kim Min Jung.

4. Yu Yang pensiun, karena kecewa dengan peraturan pertandingan, karena impian olimpiadenya hancur!!

*nomor 3 sama 4 itu ulah siapaaaa yaaa????  YUPP semua pasti setuju ini  ULAH SI DEWA LI YONGBO!! semua masalah berakar dari Li Yong Bo. Enak lo  ngatur ini-itu bak drama lapangan, lo udah mengubur mimpi Yu Yang/Wang Xiaoli yang membangun mimpi olimpiade mereka, 4 TAHUN GUYS BUKAN WAKTU YANG SINGKAT!!  sedihhhh banget ya, apalagi pas baca di acc qq nya Yu Yang  “Ini adalah kompetisi terakhir saya. Selamat tinggal BWF. Selamat tinggal bulu tangkis tercinta,” tulis Yu di blog Tencent http://t.qq.com/yuyangyumaoqiu  :( (!!!   #JiayouYuYang.

 Image

GelMel main acak adul pas beat HaKim, sama HaKim pun juga main acak adul. Game pertama kedua ganda ini banyak melakukan kesalahan, umpire pun curiga dan menegur GelMel, HaKim. Sampe akhirnya keluarlah itu kartu hitam, tapi masingmasing official bernego dan akhirnya match dilanjutkan. Game pertama Meiliana Jauhari/ Greysia Polii aka Gel aka Gepol menang. Di set kedua balik HaKim yang memenangkan. Dan di set terakhir mungkin HaKim gregetan di samperin pengadil pertandingan, merekapun main kesetanan dan akhirnya menang. Di match yang monoton yang memakan durasi 54 menit ini GelMel melakukan 9 kali gagal servis, dan HaKim 10 kali!. Setelah match berakhir, para penonton wembley arena pun meng’woo’kan para pemain~~

Image

Image

5. di tahun 2013 di takutin bulutangkis kurang menarik, karena ada banyak pemain dunia yang pensiun :( (  antara lain; Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, :* Yu Yang :*, Chung Jae Sung.

Image

Iklan

One thought on “BULUTANGKIS KIAMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s