bad day

“assalamualaikum..”

“wa alaykum salam.. eh Han udah pulang, sini-sini ajak masuk temennya”  jawab bang Wonnie yang kelihatan lagi bersiap berangkat kuliah

“ne, gamsahamnida hyeong”

gue dan Riwuk sampe rumah, mood gue mati seketika pas kejadian ingseul di jalan tadi

“eh Han gimana nih akyu”

“yaudah sana! Siap-siapin aja di dapur! Gue mau panggil bang Yeye”

“akyu yang sipain?”

“YA! TERUS KENAPA?! MAU KOMPLEN?!”

“eh ne ne ne.. akyu ke dapur yah”

gue pun menaiki tangga, nyamperin bang Yeye

TOKTOKTOK

“bang, Riwuknya udah ada”

TOKTOKTOK

“bang katanya mau belajar masak. Di tunggu di bawah ya..”

dengan raut wajah bete dan tanpa semangat

“Riwuk gue tinggal ya, gue mau ke kamar”

“teyus akyu cama ciapa?”

“KENAPA SIH DARI TADI `AKU`GIMANA`GIMANA`AKU……. OTOKHAE?? OTOKHAEEEE???? PIKIR AJA SENDIRI”  ~hening~  “udah tunggu aja bang Yeye!! GUE BETE!!”

 

YESUNG POV

“Ddangkoma tunggu sini ya, nanti chagi balik lagi, chagi mau belajar masak ya.. papayi Ddang”

HOWAAAAAA…. abis buat kandangnya Ddang. Sebenernya udah selesai dari kemarin-kemarin, yang buat aku sama Hanrim, tapi aku buat lagi

Aku menuruni tangga, seketika tatapan tertuju pada seorang namja di dapur  ~wah cantik sekali dia~

“eeem.. kamu yang namanya Riwuk ya?”

“eh ne ne hyeong pasti bang Yeye ya?”

“ne, eeem gamsah ya sebelumnya udah mau ajarin hyeong masak”

“ne gwanchanayo. Gimana kalo hari ini kita buat bibimbap, karena bahan-bahannya sudah siap hyeong?”

“oh ne ayo kita buat”

Aku memerhatikannya dengan seksama, dia ambil wortel, di potong-potong. Setelah itu daging di cincang-cincang

“eee.. hyeong agar hyeong bisa, biar aku ajarin caranya.. ambil nasi secukupnya, lalu masukkan ke dalam baskom”

“oh ne ne ne”

Ya tuhan.. anak ini manis sekali.. cara bicaranya anggun  sekali, tatapannya aduhai sekali~

“eee hyeong, mian bukan begitu, tapi begini..”  Riwuk pun membetulkan posisi  wortel yang akan ku potong. Dia pegang tanganku, lalu dia mengajariku cara memotong yang benar

“jangan  tipis-tipis hyeong, tapi juga jangan terlalu tebal”

 

HANRIM POV

“kenapa channel teve ga ada yang asik. Di KBS, drama “nenek-nenek fitness” di Arirang, berita mulu, sekarang lagi berita soal suap wisma atletnya Angelina Jollie, di MBC, lagi WGMnya IU Ting Ting…. Aaah jadi inget Ri Hae ani! Ani! Dia udah buat lo bete hari ini! :@

NGIIIIIING

“eh bang ngapain lo?”

“emangnya ga boleh gue kesini? Gue lagi bete nih”

“mwo? Sama  dong kita bang”

“emangnya lo bete kenapa?”

“itu bang, BF gue si Ri Hae, dia naro ingseul di tas gue, kan bau bang, yaudah gue buang aja tasnya”

“hemp.. kasian saeng gue hehehe”

“trus kalo lo apa bang?”

“itu loh Han, pas pulang sekolah, si Hyoyeon nembak gue”

“HAH!! JINJIA? Trus lo terima ga?”

“hahahahaha.. ya ga lah”

“huuuft.. bagus deh, eeem trus gimana?? Cerita dong cerita!”

“yaaaa.. gue gantungin aja dia”

“hahaha.. bagus bang biar galau”

“udah ah ga usah ngomongin dia, bawaannya mau buang ingseul kalo ngomongin dia kekekekk. Nanti juga ujung-ujungnya gue tolak”

“hehehe gue keluar dulu ya bang, mau liat bang Yeye belajar masak”

“mwo? Masak? Kekekkk”

NGIIIIING

gue membuka , gue mau ke dapur, tapiiiiii…. gue berhenti.. tiba-tibaaaaaa…..

“sssss… aaahh.. hyeongh janghan yangh ithuh hyeongh.. fu..ff..fu..ff”

“haaahhh… sssss.. woles shaengh, yangh inhih ajhah”

“aaaa.. ah.. ah.. fu.. ff.. fu.. ff.. ghara-ghara hyeongh nih..”

“iyah mianh yah Wukh”

“aaaaawww.. khebanyakanh hyeongh”

“ssss.. iyah shaeng.. akhu ambhil lhagih”

“ssss.. ffff.. hyeongh pelhan-pelhan”

“iayh abish hyeongh ga shabarh”

“ssss.. ffff.. aaaaah.. aw aw aw..”

“ffff.. uuuuuuuuww.. ah.. ah.. ah..”

SUARA APA ITU?!  Kenapa ada suara erangan dan desahan dari dapur?? Suaranya sekseeh. Itu suaranya bang Yeye sama Riwuk.

Haaa…. APA YANG SEDANG MEREKA LAKUKAN??!!  JANGAN-JANGAN   :SS

gue memberanikan diri untuk melangkah. Selangkah demi selangkah gue pijakan, tapi rasanya berat banget. Gue takut prasangka gue bener 😦   bang Yeye berulah lagi? -_-

ZEEEEEEEEPPP

“APA YANG KALIAN LAKUKAN??!!”

“ha.. ha.. bhoayeo??”
“halah bang, ada apa ini?!  Kek.. kek.. ke.. ke.. ka.. kallllllliiaan..”

“bhang Yheyhe shama Riwukh khenapah?”

“bang jujur bang!  abang abis ngapain sama Riwuk?”

“Han khitah lhagih masakh lahh”

“ANIIII!!!! Ga mungkin!  Pasti ada yang kalian sembunyiin!! NGAKU!!”

“gha adhah Han, huuuuft.. udah hyeongh kithah lhanjuth lhagih”

“ANDWAEEEE!!!!  JANGAN-JANGAN KALIAN ABIS YADONGAN?!  AYO NGAKU!!”

“haaa.. yhaaadooong?  Yah gha lah Han”

“trus kenapa kalian bicaranya jadi sekseeh??! “

“yaaaampyuuunh Han, inih akyu shamah bhang Yheyhe khepehedesanh.. abish bang Yheyhe nharo chabe lhimah khilo di bhimbhimbhapnyah”

“haaa.. jinjia??”

“neh!! Udah yukh Wukh lhanjuth”

Okesip gue babo!  Salah banget gue ngecek mereka lagi ngapain, ya kelas lagi masak.. BABO LO HAN!!

NGIIIIING

“ko masuk lagi? gimana bang Yeye?”

“ga tau”  jawab gue datar

“eem.. masih bete ya?”

“iya”

“aaa.. gimana kalo sekarang kita ke sekolah gue.. mau ga?”

“buat?”

“gue mau ambil kaset yadong gue yang di pinjem Donghae, dia lagi di sekolah pasti masih sama Jessica. So.. pas kasetnya udah di tangan gue, kita langsung cabut pulang”

“oh ne ne bang, gue mau liat yang namanya Jessica”

“okesip ayo berangkat”

gue berangkat sama bang Hyukie naik sepeda, gue di gonceng. Jarak dari rumah sampe sekolah yaa lumayan. Sekolahnya bang Hyukie di Senayan, so.. gue berdiri terus selama perjalanan

“okesip nyampe, lo mau tunggu sini atau ikut?”

“ya ikutlah, kan gue mau tau yang namanya Jessica”

“’oh iya, kalo Hae sama Sicca pasti masih di sekolah, di taman. Tadinya gue begitu tiap hari sama anak-anak yang lain, pulang di telat-telatin.. tapi sekarang Hae lagi asik sama Sicca gue di tinggal”

“iyaiya ga peduli, stop, ayo masuk”

Pas otw taman sekolah , tiba-tiba pandangan gue terfokus sama tiang bendera

“Han ayo jalan, itu tamannya, itu Hae sama Sicca duduk berdua di bangku taman”

“BANG! ITU BANG!”

“boayeo?”

“LIAT KE ATAS BANG!  ITU BANG DI TIANG BENDERA”

“oooh.. kan tadi gue udah bilang”

“jadi itu yang namanyaaa…”

“ANNYEONG CHAGIIIII…  SINI LIAT KE ATAAAAAS.. MUUUAAACHH SARANGHAE OPPAAAA!!”

“udah jangan di perhatiin. Gue ke taman dulu yaa”

“OPPAAAA.. OPPAAAA LUP YU OPPAAAA…”  teriak Hyoyeon dari atas tiang bendera. Ternyata bang Hyukie bukan menggantungkan cintanya pada Hyoyeon, melainkan menggantungkan orangnya  -_____-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s