DAMN

“Hanrim ayo cepet berangkat!!”  teriak bang Wonnie yang keliahatannya sedang buru2-buru

“tunggu bang dikit lagi”  jawab gue sambil mengikat tali sepatu, bang Hyuki lewat depan gue dan entah sengaja atau ga nginjek kaki gue

“AAAAAAUUUUW”

“heh kenapa lo?”

“abang nginjek kaki gue tau!”

“heeh.. yaudah mianhae, kalo lo masih lama, biar gue aja yang nganter

“abang Hyuki ngantera gue? tumben”

“iya, Hae hari ini ga bareng gue”

“trus bareng siapa?”

“bareng Sicca, Sicca!  tau Sicca ga?”

“heeem.. ga tau, temen ya bang?”

“eeem lebih tepatnya mbateng!  itu loh yang sering gue ceritain, mbak-mbak tengil di SMA gue”

gue yang udah selesai dari tadi mengikat tali sepatu pun malah jadi ngobrol sama bang Hyuki

“ga tau, gue kan taunya Hyeoyon tuh bang, yang abang bilang ratu dari seluruh mbak tengil”

“hahaha.. ne ne  bener, udah pernah liat orangnya belom?”

“belom bang, sebenernya gue ga penasaran-penasaran amat  sih”

“pokonya dia tuh orangnya alay, kalo jalan kaya orang mabok.. kakinya ke kanan, ke kiri, kiri lagi, kiri lagi, ke kanan, langkahnya lebar, ntar kecil, trus tindikannya dimana-mana”

“iih bang jangan mau sama cewek kaya gitu”

“hahaha.. siapa juga yang mau”   jawab bang Hyuki santai. Gue sama bang Hyuki udah kaya temen, jadi kalo ngobrol ya `gue`elo`gue`elo`

“HANRIIIIIIM  CEPETAAAAAAN!!!!”

“oh iya, lupa, gue duluan ya bang”

“ne ne ne..”

“hu..hu..hu mian bang Wonnie”  sambil cengar-cengir

“iya udah cepet naik”

NGEEEEEEEENG

Setelah sekitar sepuluh menit perjalanan, tiba-tiba lampu merah dan sialnya kami berhenti passs banget depan halte rumah sakit. Masalahnya helte ini adalah markas anak-anak punk. Anak-anak punk yang terkenal disini adalah “Tuh Bang Iwan”  yang berisi Minzy, Dara, Boom dan sang leader, si CL (re: Chayank Loe)

Gue harap mereka ga samperin kami dan ngamen :S

“assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu.. kami disini meminta belas kasihan kalian untuk makan kami, kehidupan kami, mohon maaf  jika hanya dengan lantunan lagu yang dapat kami sampaikan, untuk kelanjutan hidup kami”  oceh CL

“Zy, ayo Zy mainin..”

aiiissh sialan, kekhawatiran gue terjadi, mereka ngamen depan kami  x__x

~Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan

ingin kulupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini kucoba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih~

astagaaa suaranya CL ini bener2 sukses merusak pendengaran gue, si Minzy asyik maini gitar, sementara Dara dan Boom ngamen di tempat lain

“ya sekian yang dapat kami nyanyikan, kebetulan lampu sudah mau berubah jadi hijau, dimohon belas kasihannya”

Bang Wonnie mengeluarkan dompetnya, lalu ia memberi Rp 5000 kepada dua anak punk ini. Hanya memberi!  tanpa menoleh ke arah mereka

“ya terimakasih abang ganteng..”

lampu pun berubah menjadi merah. Kami pun melanjutkan perjalanan

Sesampainya di sekolah aku langsung memasuki gerbang. Ternyata Umin juga telat. Dia di antar hyeongnya

 

KYUHYUN POV

“udah sana lo lo masuk kelas”

“ya hyeong”

“ye..”

eh ada si ustadz babo juga, pasti dia abis nganterin saengnya.. tumben telat

“heh babo!”  teriak gue  “sini lo!”

“boayeo?”  lo mau ngajak gue berantem lagi?  mian deh kalo untuk itu gue ga ada waktu!”

“halah.. dasar ustadz babo lemah pula, gitu aja lo takut”

“si!  ok apa mau lo?”

“gampang, kita berdua balapan sampe kampus, siapa yang duluan, dia pemenangnya”

“ne!”

“ok.. kalo gitu gue itung ya..   hana.. dul.. SET!!!!”

NGEEEEEENG

kejar-kejar mengejar tak terhindarkan saudara-saudara.. hahaha gue pasti menang, pasti si ustadz babo itu ngetrek sambil dzikir haha..

YA PEMIRSA ITU DIA SI USTADZ BABO MENYELIP GUE DAAAAN BERADA PAS DI DEPAN GUE, TAPI GUE GA MAU KALAH!  GUE SELIP DIA JUGA DAAAAN..

YA PEMIRSA SIWON SI USTADZ BABO ITU BERHASIL MENYELIP GUE DAN DIA MENINGGALAKAN GUE CUKUP JAUH

SIII GA AKAN GUE BIARKAN!  GUE BERUSAHA MEMPERCEPAT JALAN, TAPI AAAA  “PRIIIIIITTT PRIIIITTT”  suara pluit panjang terdengar, itu tandanya pertandingan telah usai….  OH SALAH SALAH..  ternyata itu bunyi pluit polisi, karena si yubi (re: UB / Ustadz Babo)  yubi yubi ga pake helm.. hahaha, maka si yubi diamankan..

HAHAHAHAH #SUPERDUPERWONDEREVILLAUGH

PASTI GUE MENANG!!

PASTI GUE DULUAAAAN!!

HANRIM POV

Pas sampe sekolah gue lega banget karena gue ga di catet namanya di daftar murid yang telat hadir sama bu Seu Nge. Sampelah gue di kelas dan langsung nyamperin Eun cs yang lagi ngumpul

“annyeong”  sapa gue

“annyeong annyeong”

“eh Seo Bah udah masuk?”

“ne, tapi sekarang lagi keluar, waeyeo?”

“eeem gwanchanayeyo”

“eh lo mau minta ingsul sama Seo Bah?”  serobot Ri Hae  “WAHAHAHAHAHA”

“iya dah terserah lo”  -_-  “oh iya guru telat masuk lagi ya?”

“kayanya gitu deh”

“yaaa Ming telat lagi ya?”  samber Eun

“ne tadi gue liat dia di anter hyeongnya”

“trus dimana sekarang?”

“mana gue tau, gue kan langsung masuk kelas”

“yah.. yaudah deh gue keluar aja deh”

“gue juga mau keluar”

“yah Ri Hae mau kemana?”

“eeem.. ada deeeh”

Eun dan Ri Hae meninggalkan meja diskusi. Sekarang tersisa gue, Maza dan Nanda

 

SIWON POV

aku dibawa ke kantor polisi untuk diintrogasi

“heem..heem.. nama siapa?”

“Siwon pak”

“Siwon apa?”

“Siwoooon……..”  seketika pandanganku tertuju pada televisi yang sedang menyiarkan pertandingan bulutangkis. Walaupun tevenya banyak semut, tapi aku tetap menontonnya. Saat ini yang bertanding Men Single, aah jadi teringat Hanrim

“HEH!!”

“IYA PAK IYA PAK APA PAK”

“SIWON APA?!”

“SIWON SANTOSO PAK IYA PAK”

“hoo itu ya, baiklah”

dasar polisi bikin kaget aja. Akupun melanjutkan menonton teve. Sekarang kedudukan 15-15. Dan sekarang Simon sedang bersiap melakukan service

“umur berapa pak?”

“lagi 15 pak”

“kerja apa?”

“lagi service pak”

“hoo tukang service ya.. haha mukamu boros juga.. he! kamu”

“ya pak apa pak”

“nomor berapa?”

“haa.. tunggu ya pak…….  yahhh iklan!!”

“heh! nomor berapa?”

“ko tanya-tanya nomor segala pak?”

“yaya.. saya ga akan kasih sanksi, asal kamu kasih nomor buat service teve ini”

“ahhh udah mulai pak”

“heh! heh! nomor mana nomor?”

“heee 08407407407”

“ya baiklah sekarang silahkan boleh keluar”

“yah pak…. yaudah deh”

setelah di introgasi, aku pun langsung bergegas ke kampus

 

KYUHYUN POV

Hahaha.. mana tuh si yubi. Haha jangan-jangan dia takut lagi kesini karena kalah WAHAHHAHAHAHAA

“Kyu.. Kyu..”

“ha..ha..ha.. eh ag.. Agnes.. ada apa?”

“heem.. kamu liat Siwon ga?”

haa ngapain Nez nanya-nanya yubi?!  :@

“Kyu..”

“haa! iya iya aku ga liat dia dari tadi, eem kayanya belom dateng, emangnya ada apa Nez?”

“ini, aku mau kasih makanan kura-kura. Dia nitip sama aku”

“oh.. buat apa?”

“katanya sih buat abangnya”

“hah! abangnya pemakan makanan kura-kura? haha”

“hahaha.. ga lah Kyu, aku ga tau, udah ya aku ke kantin dulu, mau ikut?”

“HAH!  oh iya iya ayo”

 

RI HAE POV

“gamsah ya Seo Bah.. eeem gue samperin Hanrim dulu ya”

“ne gwanchanayeyo, kamu kayanya sayang banget sama Han”

“iya dong, kita kan jinjeonghan chingu”

gue pun langsung ke kelasbuat nemuin Han, tapi di kelas ga ada satupun orang. Mungkin Han lagi jajan

“hem.. gue taro aja kotak makan ini di dalam tas Han”

 

HANRIM POV

“RIWUUUUUK! RIWUUUUUK  TUNGGU!”

“hah.. ada apa ci.. akyu kan lagi ngobrol cama Ji Ri cama Yo Ra”

“ha..hu..ha..hu”  napas gue memburu abis ngejar Riwuk  “Wuk, gue udah nyari lo kemana-mana taunya lo disini”

“emang ada apa ciii..”

“nanti pulang sekolah lo ke rumah gue ya”

“ke humz kamyu? tapi buat apa?”

“abang gue minta di ajarin masak, mau ya.. please..”

“”eeem.. yaudah deh Riwuk mau”

“YESSSS!!”  sambil mengepalkan tangan  “gamsah Riwuk”

“cheonma Han”

 

TENONET NONET TENONET NONET NONET

TENONET NONET TENONET NONET NONET

 

gue memasuki kelas, gue ambil tas daaan.. ko ada bau yang ga sedap ya.. eeem yaudahlah ga peduli deh, yang penting Riwuk mau ngajarin bang Ye masak.

Berhububung gue Riwuk akan ke rumah, so gue minta bang Wonnie buat ga jemput.

Selama dalam perjalanan, Riwuk ga henti-hentinya ngeluh

“Han bau apa ci ini?”

“ne ne bau banget, tapi bau apa ya?”

“baunya dari sekolah ada terus”

“iya sih, coba perikasa sepatu masing-masing”

~memeriksa~

“ga ada Han”

“ne gue juga ga ada”

ZZZTTTTT

ZZZTTTT

“yeoboseyo”

“yeoboseyo Han, gimana ingsulnya?”

“hah! iiiingsul?  ingsul apa?”

“itu yang di dalem tas lo”

“HAH!! DI DALEM TAS GUE!!”

gue pun langsung membuka tas gue, memeriksa `apa`bener`dalem`tas`gue`ada`ingsul`

OOOOOOWWWW iiiiiiihhhhhhh  OMMONAAAAA!!!!!!  ternyata benar!!!!  DT$$^eyR%E$E8l

“YEOBOSEYO!! RI HAE!! KENAPA BISA ADA DI TAS GUE?!  SEGALA DI DALAM TEMPAT MAKAN????!!!!  JAWAB RI HAE!! JAWAB!!”

“loh.. bukannya lo mau”

“mau apa? kapan gue minta?”

“tadi pagi.. lo nyari Jang Seo Bah buat ingsul kan?”

“ommonaaaaaaa ya ga lah!!! iiihhh  RI HAE KAMUUUU!!! AAAHHH”

tut tut tut tut tut…..

gue menutup telpon, lalu membuang tas gue!! tas gue!! TAS GUE!!! GUE BUANG TAS GUE!!  karena bau ingsulnya benar-benar semerbak dan gue ga tahan..

gue marah!! marahhhh sama Ri Hae!!!!   :@

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s