always wrong

Ga kerasa udah masuk hari keempat sekolah, hari ini seperti hari-hari kmaren.. si makhluk ter-aegyeo itu terlambat lagi. Sebenernya gue pingin tau kenapa, tapi daripada jadi bulan-bulanannya Eun, mending ga deh.

Sama kaya hari hari-hari kmaren juga, guru yang ngajar juga telat, murid-murid sih seneng kalo guru telat, apalagi ga masuk. Dan sama kaya hari-hari kmaren, Eunrim cs cerita blablabla. Hari ini gue ga napsu dengerin ceritanya, dari tadi yang cerita Euuuuuuuuuuuuuun mulu, dia cerita tentang kakanya, katanya nyebelinlah, pingin di bunuhlah, apalah.. padahal kalo di perhatiin, kakanya baik-baik aja.. tapi  kata Eun sih “ITU CUMA AKTING”

yah ga tau deh, kakanya sih pinter, dia mahasiswi di INGUS University (INstitut Gaul Selalu),  nama kakanya Tiffany.

Gue duduk sebangku sama Amber. Kita suka saling bertukar pikiran, bertukar cerita, sampe bertukar kancut

 

Gue membuka tempat pensil gue dan……

“hah!! pensil gue ga ada! pulpen juga! kemana nih?! jangan jangan di makan Seo Bah”

“orangnya aja ga masuk, dia kan sakit”

“trus kemana dong?”

“mungkin aja jadi korbannya Eun sama Ri Hae pas berantem”

“oh iya iya mungkin aja pas istirahat di ambil Eun.. gue yakin Ber, PASTI BER!!”
“ko lo yakin banget? kan bisa aja Ri Hae yang ambil”

“ga mungkin! dia kan punya banyak pensil, pulpen dan teman-temannya”

“hmmmmp.. yaudah sana samperin”

Perintah Amber pun segera gue kerjakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Ga sampe lima menit, gue udah sampe di ruang diskusi Eun cs #yaiyalah

“HEH EUN!!”  teriak gue dengan api yang membara, sampe membuat Ri Hae kaget dan menelan utuh-utuh oncomnya.

“ohok.. ohok.. ho.. hok.. e.. e.. huk.. huk..”

“Ri Hae lo kenapa?” tanya gue

“dasar babo, ya dia keselek lah” jawab Eun

“ohok.. ohok.. mi.. mi..”

“apa? apa? lo mau mimi?”  tanya Maza yang hanya di balas dengan anggukan oleh Ri Hae dan setelah itu Maza langsung berlari ke luar kelas.

“ohok.. ohok..”

“ih Han lo babo banget sih!! tuh Ri Hae keselek kan”

“iya.. mian.. mian”  omelan Eun membuat gue mengurungkan niat untuk marahin Eun..  aaaah babo banget sih gue R%EE$%^I^IU&K8

“Ri Hae nih Mimi” Maza berlari terbirit-birit sambil menggandeng Hilmiatul Muniroh -________-

“ohok.. ohok.. ohok..” Ri Hae masih aja batuk karna tersendak oncom oval utuh coklat itu, dia terlihat sedang ingin meraih sesuatu.

“gu.. gu.. ohok.. ohok..”

“woy ini Mimi gimana?”

Mimi yang membawa botol minum di tempat kejadian perkara itu terlihat sangat kebingungan.

SEEEEETTT!!!

blekblekblekblekblek

eeeeeeeeeeerrrrhhhhhh

DAEBAK!! air mineral Mimi abis di minum Ri Hae beserta botol-botolnyanya -_-

“astaga Ri Hae, lo.. lo.. daebak!!”

“hu.. hu.. hu.. iyah.. gilah.. hah.. hah.. tadih.. huh.. huh.. guweh.. kageth.. bangeth.. nyeh.. heh.. heh.. pas heh.. hah heh.. teriak heh.. spontanh.. nelennyah.. huh..”

“mi.. mian.. Ri Hae.. gu.. gu.. we.. eeeeemm bener bener ga sengaja, tadi itu maksud gue….”

“HALAH ALASAN!! DASAR ALAY!! PERGI SANA! JANGAN KEMBALI LAGI! AKU MUAK MELIHAT WAJAHMU! AKU TIDAK INGIN MELIHATMU LAGI! PERGILAH! ANGKAT KAKI DARI SINI! SEKARANG JUGA!!”

 

hahhh!!  yaudah deh, akhirnya gue keluar kelas menggunakan satu kaki, gue mau ngeraut pensil gue satu-satunya yang tersisa di tempat pensil.

Pas gue lagi ngeraut pensil, gue liat Umin baru sampe di depan gerbang sekolah di anter abangnya yang maha galak itu si ka Kyuhyun. Asal tau aja ya, ka Kyu itu ga pernah senyum, sekalinya senyum pasti senyumnya mencong ke kanan atau ke kiri.

Pas Umin turun dari motor, Umin menunduk trus ka Kyu keliatan lagi ngomong sama Umin sambil  mengernyitkan jidatnya.

iiiiiiiiiiiiyyyyyuuuuwwwhhh  serem gicu deh.

Setelah Umin masuk gerbang sekolah, terlihat Hyun yang juga telat masuk. Dia berlari2 segera…… tapi sebelum dia masuk gerbang gue panggil dia  “Hyun! woy Hyun! sini!”

“hah..huh.. boayeo?”

“eeeeemm.. telat ya?” sambil menaik turunkan jari telunjuk di dagu gue “eeeemm.. ceria banget lo, waeyeo?”

“yaiyalah gue cer…”  belum sempat di jawab Hyun, gue udah memotongnya

“ooh.. iya iya lo ceria gara gara udah mau masuk sekolah, terus lo ga piket gitu?”

“babo! itu tuh abangnya Umin, si Kyu.. mana tuh mana?”

“ooohh….”

ZZEEEEEEEWWW

“iya iya tuh dia udah lewat”

“mana?”

“tadi.. cepet banget nyetirnya”

“mana Han ?! mana??”

“tadi lah, lo ngebelakangin sih”

“AH BABO!! dasar HAN BABO!!  TADI KAN GUE LARI LARI DEMI LIAT DIA!!”

“oh mian mian…. aah salah lagi kan gue”

“iya lo salah banget Han.. pasti nanti gue di catet di daftar anak-anak yang telat hadir.. nanti gue di suruh nulis ‘SAYA BERJANJI TIDAK AKAN TERLAMBAT LAGI’  sebanyak satu buku”

“iya deh mian.. yaudah sana”

“sana apa?”

“sana kerjain satu buku”

“hahhh dasar HAN RIM BABO!”

 

😥  hiikzz hiikzz..  hari ini udah dua orang yang ngejudge gue babo, entah abis ini siapa, mungkin guru2-guru  😦

Yaudah gue masuk kelas di temani lagu Geisha – selalu salah.

 

Sesampainya di kelas, eh!  bareng sama Umin. Gue berjalan ke arah bangku gue dan Umin ke bangkunya berbarengan.

“Han!”

gue diem sambil menyipitkan mata gue yang sipit ini, jadi tambah sipit.

“lo mau pamer kacamata Eun?”

“ga!! gue pake kacamata item biar gue ga liat lo!

“oh gitu”  jawab gue sambil menaik-turunkan pensil di dagu gue.

Eun mendekati gue.. semakin deket.. sambil memelototi gue.. jalannya pelan..  oh tuhan apa yang akan dia lakukan?..

Sampe ujung tembok, gue ga berkutik.. segera Eun menarik kerah baju gue, lalu dia mengangkat gue dan mendekatkan wajahnya… sontak aja gue……

CUUUUUIIIIHHH

“aaa… idih..”

seisi kelas kompak berkata “iiiiiyyyuuuuwwwwhh”

aaaaaaiiiiiissshhh gue baru aja meludahi Eun, yaiyalah spontan banget, abisnya….

Dia melepaskan gue.. lalu dia mengepalkan tangannya, lalu Eun.. melayangkan tangannya ke…. depan ke belakang, ternyata Eun mau berlari.

Huuuuufftt…. syukur deh..

“tenang.. tenang.. semua tenang..”  perintah Umin

Gue pun langsung kembali duduk.

“Han, ko tadi kamu gitu?”

“o.. o.. oh.. itu ya Min.. aaa.. abisnya Eun ngedeketin aku, jadi kan aku kira dia pingin nonjok.. eh.. eeeemm ya gitu deh..”

Umin menghela nafas, lalu bersandar di bangkunya, sambil tersenyum dia menjawab “aku kira kamu berantem apa gitu sama Eun, Eun emang akhir akhir ini keliatan aneh”

nyeeeehh satu sekolah juga muridnya ga tau kenapa sejak masuk kelas IX jadi aneh Min!!!!!

“oh iya, kayanya ini pensil kamu ya”

sambil menyodorkan beberapa pensil  “itu aku temuin di kolong meja kamu kmaren”

“oh iya iya.. ini emang punyaku”  jawab gue sambil menepok jidat Amber -_-

“lain kali jangan ceroboh ya”  sambil tersenyum, setelah itu dia menutup wajahnya dan seperti hari2 kmaren.

“hehe ternyata bukan Eun ya Han”

“heeh bukan Eun, oh iya Eun lama banget ya, dia ngapain sih?”

tidak lama kemudian Eun datang.

“sialan lo! gue baru ganti baju nih!”

“lebay lo Eun, kan cuma di ludahin”  😛

“iya abis itu gue mandi tanah, mandi kembang tujuh aikens”

“lo sih duluan tadi”

“gue cuma mau ingetin lo JANGAN PERNAH DEKET DEKETIN UMIN!!”

“yaelah tadi kan ga sengaja aja bareng”

“yaudah yang penting lo ngerrti”

huuuuuuuffftt di ceramahin lagi, oh iya Eun udah ga pake kacamata, pasti biar bisa liat Umin dengan jelas, tapi gue……

“HEH HAN!!

“ommo! boayeo?’

“kan tadi gue bilang angkat kaki lo!”

aaaaasshh dia inget lagi..

“ah ga mau, kan Ri Hae yang keselek, bukan lo”

“ah lo! lo alay ngeselin banget sih!  awas ya lo gue ga kasih tiket nonton  ‘B  U R’ ”

aaaaassshh dia ngancem lagi,  ‘B  U R’ itu kan film yang isinya tentang artis2 dari  ‘ASEM ENTERTAINMENT’

“aa.. iya iya Eun, gue angkat kaki gue”  sambil memaksakan untuk tersenyum 🙂  :8

 

TENONET NONET TENONET NONET NONET

TENONET NONET TENONET NONET NONET

 

semua murid memasukan semua buku, alat tulis mereka ke dalam tas dan segera meninggalkan kelas. Gue masih dengan kaki pincang gue. Pas gue jalan tiba2 gue kesandung, entah kesandung apa.. sleeping police kah? -_-

Namun saat gue kesandung, ada yang nyelametin gue, dia memegang pundak gue…..   siapa dia???

eeeeemm ternyata Umin..

Segera gue berdiri “ah Min, gamsamhamnida, aku kesandung tadi”

“oh iya sama sama.. kamu juga iseng jalan pake satu kaki”   x_x   “ini pensil kamu ketinggalan lagi, tadi katanya ga mau ceroboh lagi..”

“oh iya iya.. ya ampun.. aduh aduh lupa lagi”  kali ini gue menepok  jidat gue sendiri

“kamu ga pulang Min?”

“aku kan nunggu abangku, mungkin bakal lama”

“oh iya iya”  jawab gue tersenyum, lalu menengok ke arah samping #pertanda malu 😛

Aaaaaahh salah tindakan, terlihat Eun di balik kaca dan langsung menghampiri gue. Dia dateng dan menarik badan gue ke ujung tembok luar kelas, kali ini gue ga akan ludahin dia.

Dengan suara pelan nan serak serak basah banjir becek Eun berkata  “eloohh kanh tadih udah janjih.. hahhh ga mauh deketinh Uminh”

“ta…ta..tadi..”

“boayeo? mau ngeles ya?”

“”ga ko Eun, gue ga ikutan les sama bu Lulu”

“jangan macem macem looohh”

“ga ko Eun.. gue ga macem macem, gue cuma satu”

sambil melotot dia meneruskan ancamannya “kalo lo masih deketin Umin, lo akan tak sobek sobek!!”
“iyaaaaaa  Eun, denger ya Eun, tadi itu gue kesandung, trus di tolongin, trus…”

“boayeo? bulshit!! waeyeo tadi lama banget?”

“iya Eun makanya jangan di potong, tadi itu pensil gue ketinggalan, trus dia kasih ke gue”

Lalu wajah Eun yang tadi serem itu berubah ceria, senyum setannya berubah jadi senyum malaikat x_x

“HAH! HAN YANG BENER?”

“iyalah, emang kenapa?”

“kalo gitu gue akan ikutin cara lo”  lalu Eun berlari ke kelas

“Eun.. Eun.. mau kemana.. Umin ga ada di kelas.. dia di depan gerbang nungguin abangnya..”  teriakan gue di hiraukan aja sama Eun

“nah selesai”

“apanya yang selesai?”

“itu!” jawab singkat Eun sambil menunjuk ke arah tas nya yang di geletakan di atas di atas bangkunya

“maksudnya?”

“ah babo! kalo lo cuma kesandung trus ketinggalan pensil, besok gue akan terjun dan ninggalin tas gue!!”

YTUR%E*I(&**$%^E$$E$i x______________________x

Tinggalkan Balasan

