Sogae

Monnyeonghaseo ūüôā ini adalah wp pertama gue.. isinya menceritakan keluarga khayalan gue, keluarga babo!! dan berharap akan menjadi nyata (?) Pasti seru, asik kalo jadi nyata, abizzznya ceritanya gituuuuu ziihhh… aaaaaaahh sudahlah dari pada saya berpanjang lebar, lebih baik saya langsung memperkenalkan para pemain dalam fanfic ini,.. di baca ya saeng, dan terima kasih buat yang udah ga muntah2 setelah membaca wp inI

author: Lee Han Rim

setting: Jekardah, Endonesah

 

KELUARGA PARK-KIM-CHOI-LEE

Pasti pada heran kan… kenapa marganya banyak !!!! ¬†*herandongpleaseheran

Jadi begini saudara-saudara setanah air batu kapur bata dll, Leeteuk (Park Jungsu) adalah anak pertama dari pasangan Yemmy Lee dan Adrian Lee #Adrian mengganti namanya, jadi AdrianPark untuk menyamakan margaanaknya -_-Yemmy dan Adrian bertemu pertama kali ketika mereka sama2 menjadi pembawa acara ‚ÄúArirang Showbiz Extra‚Ä̬† #cinlok #Showbiz extra acara jadul -_- ¬†Eteuk punya saudara kandung, yaitu Jay Park. Namun hubungan pasangan ini hanya seumur terong, waktu Teuki berumur 4 tahun Yemmy dan Adrian bercerai, Yemmy bawa Eteuk, Adrian bawa Jay #kasian Teuki

Terus anak yang kedua adalah Yesung (Kang Joongwoon) Ny.Yemmy bercerai lagi denagan suaminya, yaitu Kang Bakseo, dikarenakan LDRan antara Rawabelong-Kebayoran #ngenes monica

Lalu dengan suami ketiga, yaitu Choi Mamen yang maha tajir, pemilik perusahaan pharmasi terbesar kedua dan perusahaannya Hyundai Departement Store yang masuk jajaran¬†tiga besar se-Kreyo Selatan. Nah dengan pasangan ini agak lama, yaitu 5 ¬ľ tahun, anak dari pasangan ini adalah¬†Choi Siwon :*

Dan yang keempat, yang terakhir adalah dengan Lee Soo Man, kebetulan papa Soo Man punya perusahaan rekaman di Jakarta, jadi keluarga ini tinggal di Jakarta. Mereka mempunyai dua anak, yaiitu Lee Hyukjae (Eun) dan Lee Han Rim

 

LEETEUK (Park Jungsu)

Lahir 1 Juli 1983 di Ciamis, Jawa Barat. Bang Teuki orangnya sabar banget, dia anak tertua dari lima bersaudara, dia bias menenangkan suasana jadi damai, sejuk, dingiiiiinn!!! #ngaco  murah senyum, penuh perhatian. Banng Teuki udah nikah sama Kang Sora, mereka satu perguruan, yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB) kebetulan mereka sama2 satu jurusan, yaitu jurusan 09A -_-

 

YESUNG (Kang Joongwoon)

Lahir 24 Agustus 1985 diiiiiiiiiiiii…… dimana ya???? Dimana?? Dia ga jelas soalnya, aneh!! Entah kapan lahirnya, entah pernah lahir atau ga, entah gimana lahirnya, entahentaentah…

Bang Yeye orangnya pendiam, ga banyak omong, hening , sunyi, sepi, senyap kaya di kuburan. Bang Yeye punya motto ‚Äútalk less do more‚ÄĚ dan ini bang Yeye banget.. dia jarang ngomong, tapi banyak berbuat.. berbuat kekacauan, berbuat aneh, berbuat yang di luar akal sehat. Bang Yeye termasuk orang yang beler, sampai di usia 25 tahun dia nganggur ga ada kerjaan, bera banget sama bang Teuki yang kreatif, inovatif, makanya¬†bang Teuki setelah lulus kuliah langsung diterima kerja di Bandung, bang Yeye entah gimana, entah banget!! Ga tau kerjanya¬† ngapain, tiap¬† hari berdiam diri di lantai atas rumah, kebetulan dia tidur sendiri di lantai dua, karna cuma ada satu kamar di lantai atas, sedangkan¬†bang Wonnie tidurnya sama bang Eun, dan gue sebagai anak perempuan satu2nya tidur sendiri, sementara eumma dan abeoji di kamar depan (gudang)¬† ANEH KAN?! Waktu pagi dia susah di bangunin, siangnya ngantuk berat, sorenya males banget, malemnya

pules banget. Ini pantes di sebut orang ga sih??  Angka beban tanggungan banyak! Satu rumah berisi enam orang, dia malah entah berantah terasingkan tanpa pekerjaan. Dia turun ke lantai bawah Cuma kalo mau pipis, poop, mandi aja.. sumpah deh nih orang aneh banget..!! tapi biarpun begitu, gue tetepsuka bang Yeye, karna bang Yeye jago soal nyanyi, apalagi nyanyi dangdut, mungkin kecipratan ilmu menyanyi dari abeoji yang notabennya merupakan komposer music dangdut terkemuka se-Indonesia

 

CHOI SIWON :*

Lahir 7 April 1991 di Jakarta, tepatnya di masjid Istiqlal. Yemmy Eumma melahirkan bang Wonnie di masjid, mungkin ini sebabnya kenapa bang Wonnie rajin dalam beribadah, religious, solat tepat waktu. Ini kebalikannya sama adiknya, bang Eun. Bang Wonnie selalu bangun paling awal, solat subuh di lanjutka dzikir, terus paginya solat dhuha, dan menjalankan solat  lima waktu, malemnya tahajud. Selain itu bang Wonnie orangnya bijaksana, ga jauh beda sama bang Teuki Cuma bedanya bang Wonnie lebih tegas, dan kadang suka marah2. Bang Wonnie juga badannya atletis, perutnya kotak2 kaya tahu, dadanya bidang, dan memiliki abs. Bang Wonnie merupakan primadona di kampusnya, semua cewe naksir bang Wonnie, semua terkesima, cowopun juga, kecuali musuh bebuyutannya dari  SD, yaitu Kyuhyun. Pernah satu hari bang Wonnie jalan ke kampusnya dan berasa aneh. Tiap dia jalan ada aja yang kecelakaan

, terus dia samperin dua temennya ‚Äúhaiii‚Ķ¬† ada yang salah ya sama penampilnaku‚Ä̬† ‚ÄĚga kok, itu pasti karena kulitmu yang puth bercahaya‚Ä̬† ‚ÄĚoooowwwhhh‚Ä̬† #NAJIIIIIISSS #SIWON PAKE LOTION TUMBAL!!!! -______-

 

EUNHYUK (Lee Hyukjae)

Lahir 4 April 1994 di Jakarta. Abang gue yang satu ini yadong abizzzzzzzzz. Dia punya sahabat, namanya Donghae yang sesame yadonger. Mereka buat gank ala anak SMA menjunjung tinggi senioritas, nama ganknya ‚ÄúSuper Yadong‚ÄĚ. Kalo di itung2, kaset yadong bang Eun udah segudang kali, tapi beberapa di simpen di¬†rumah ka Hae, bang Eun sangat menjaga barang2 pribadinya, tapi karna sekamar sama bang Wonnie, makanya koleksi CD yadongnya di taro di kamae bang Yeye. Bang Eun juga banyak di gandrungi cewe2 (mbateng) tapi bang Eun bukan masteng ko..

 

LEE HAN RIM

Lahir 16 Juli di Jakarta. Ini gue authornya, gue sebagai tokoh tidak terlalu utama, serba tau, pengamat, sudut¬†pandang orang pertama dan ketiga ūüėÄ

Gue masih duduk di sekolah SMP, ya berarti bangkunya gue bawa keman-mana‚Ķ.¬† Gue¬† Misis simpeh, “hemat, cerdas, ceria”. Temen2 deket gue di sekolah; Lee Ri Hae, Lee Hyunsup, Lee Eunrim. Prestasi gue di sekolah selalu naik turun,¬†dari 11 ke 10 atau 10 ke 11.. dan selalu begicuuu‚Ķ

tunggu¬† cerita selanjutnya yawww chingu chingu ūüėÄ

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s