first day in the school

Hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru di sekolah MTs AlFabet Korean School, kebetulan isinya orang2 Korea yang tinggal di Jakarta, tujuan berdirinya sekolah ini agar anak2 Korea yang tinggal di Jakarta tetap mengikuti kurikulum pendidikan sama seperti di Korea, jadi ga ninggalin budaya.

Di hari pertama itu, murid2 datang melakukan upacara. Gue baris di barisan VIII A. Hari ini pembagian kelas. Satu persatu nama anak2 di sebut untuk masuk kelas IX A. Tiba2 nama gue di sebut, Eunrim, Ri Hae juga. Ketika semua anak sudah memasuki kelas masing2 , terlihat Hyunsup yang nangis ngejer sambil guling2an di depan kela IX C. Ketika gue dan Eunrim hampirin, jelas banget mata Hyunsup bergeora-geora naega ura.

“Hyun! Lo kenapa” Tanya Eunrim

“iya Sup, jelek banget lo kaya gitu, kaya pedagang kaki gajah yang di tangkep satpol PP”

“aaaaaaaaaaahhh I DON’T CARE E E E E E”

“waeywo?”

“COZ I DON’T CARE E E E E E E”

“terserah lo deh Hyun, lo alay banget” serang Eunrim dengan jurus andalannya, yaitu kata2 4L4Ynya, secara Eunrim itu adalah mak dari segala setan, dia tuh GRANDMOTHER MONSTER!!!!

“Eunrim lo ga ngerasa, lo ga ngerti, saaakkkkiiiitttt tau ga!!!”

“hehh….”

“rasanya tuh jiwa gue teriris, batin gue menangis, hati gue saakkkitt… rasanya tuh…….”

“emang apaan ? manis?”

“aaaaaaiisshhh sialan lo!!” gerutu Hyun, kemudian dia bangun dan menghapus air matanya yang hamper saja menenggelamkan sekolah (?)

“terus lo kenapa Sup?” Tanya gue, tapi Sup ga menjawab. Suasana jadi hening , sehening Yesung. Ga lama kemudian dia masuk ke kelasnya. Gue da Eunrim memerhatikan Sup yang lagi duduk sedari tadi di temani Selfi Kang. Keliatan banget, Sup kayanya lagi sedih, tapi yaudahlah biarin aja, diri dia ini, dia yang nangis ini, sooo whatttt gicu #4LAY #EvaModeOon

Akhirnya niatan Eunrim untuk memuaskan nafsu birahinya ga jadi, yaitu buang hajat, biasalah tiap pagi, apalagi kalo lagi upacara Eunrim pasti mendadak dangdut  *eh mulez maksudnya

 

-di kelas IX A-

“wooooooyyyy!!!!! Lele mati, Ayu Ting Tingjadi TTWW pertama”

“alaaaaaayyyyy”

“woy…” Ri Hae menghampiri gue, Eunrim, Maza, Nanda

“iya alay”

“tadi gue ketemu Hyunsup, terus dia cerita sama gue….”

“boayeo??” Tanya Maza , salah seorang murid yang ayahnya orang Indonesia

“iya.. dia bilang dia ga mau pisah dari kita-kita, makanya dia jejeritan ga sekelas sama kita”

“sumpah alay banget” Eunrim mulaaaaeeeyyyy…. Tiba2 masuklah Lee Sungmin, si murid ter-aegyeo seantero AlFabet.

“Eunrim, tuh Sugimin, eh Sungmin maksudnya” bisik Ri Hae

“MANA?? MANA??” Eunrim mulai panik. Pasti dia sedang merasakan getar2 cinta dalam hatinya. Nafasnya memburu, angin2 pun bertiupan. Rambut Eunrim yang tergerai itu terangkat angin. Air liurnya mengucur begitu deras. Badannnya mematung saja.

Dengan sigap Ri Hae memasukan bekas rautan ke dalam mulut Eunrim yang sedang mengaga itu.

“aaahh!! Apaan nih?! Aaaaaarrrggghhhh sialan lo Ri Hae!!”

“WAHAHAHAHAHAHAHAAAHAHAAA”  Ri Hae tertawa dengan terbahak2. Sekarang giliran Eunrim yang balas dendam. Melihat kesempatan yang terbuka sangat lebar x panjang x tinggi Eunrim pun memasukan rautan ke dalam mulut Ri Hae.

“uhuk uhuk.. uhuk.. uhukk.. aaahhh”

“haha.. su.. su.. su… suk… hahaa.. suk.. haha” Eunrim tertawabegitu lepas, sampai2 tidak bias mengucapkan kata2 selain “suksuk..”

“SUKURIN!!! HAHAAA” sambung Eunrim.

Dan akhirnya perkelahian pun tidak dapat di hindarkan. Eunrim dan Ri Hae saling memasukan alat tulis ke mulut lawan. Eunrim yang kehabisan alat tulis berinisiatif mengambil sapu untuk di masukan kedalam mulut Ri Hea. Sedangkan Ri Hae masih banyak persediaan spidol. Namun kejahilan Eunrim di tepis langsung oleh Nanda, teman sebangku plus sepupu Maza.

“parah banget lo Eunrim, nih gue pinjemin alat tulis gue”

 

~TENONET NO NET TENONET NONET NONET~

~TENONET NO NET TENONET NONET NONET~

 

Bel istirahat berbunyi, murid2 berhamburan keluar kelas buat jajan, tapi pertandingan antara Eunrim VS Ri Hae belum selesai #yaaa terusin dehhhh

~ daeri sekian juta pedagang yang berdagang

Di mata kakiku hanya somay lah yang ku pinta~

~Han Geng I Love You love you lovee you so much

And I miss You miss you when you’re gone

~Han Geng I need you need you need you so much

Since I hungry don’t have money~

Akhirnya setelah melalui penyeleksian yang ketat, gue memutuskan untuk beli somay, yang dagang namanya Han Geng.

“bang satu berapa?”

“satu apa?”

“satu plastic”

“maunya?”

Aaaaaaaaaaaaiiishhhh ini abangbya alay juga ya, gue rasa dia member gank nya angel lollipop yang main di sinetron putih abu bakar itu *eeehh abu2 deng…

“serius bang!”

“ya satu itu isinya berapa? Isinya apa aja?”

“yaudah semuanya jadiin 2ribu, somay aja”

“somay aja????”

“iya bang -_-“

“eeeeemmm seriussss??? “

“heeh”

“yaaaakiiinnn???” x_x

“beneeeerraaaaaannn nihhhhhh”

“IYAAAAA BANG ALAYYYY!!!!!!!”

“yaudah kalo gitu, tuh ambil aja, ga pake plastic. Somay aja kan!!!”

“heeh iya deh bang iya geng, sorry sorry naega naega manjo naega naega bonyok bonyok beybeh… pake plastik -_-“

ZZZZWEEEEERRRRRR… SOMAYNYA TERBANG!!!

Yusv%guy@#&**U ternyata di lempar sama bang alay!!!!!!

ZZZEEEEEPPPPPPP 😀

tapi di tangkep Ri Hae ^_^

“huuuuuffftttt” sambil kayang dia menunjukan mata so sipitnya yang sama sekai ga sipitt itu!!!

“Ri Hae, kenapa sih tiap hari beli pempek?”

“karna yang jual mirip Hae oppa” sambil senyum2

“oh Hae oppa udah lama tuh dia ga main ke rumah”

“iyaaaa!!! Ah kangen tau!!”

“yaudah liat aja tuh tukang pempek”

“yeeehh tapi kan gantengan Hae oppa, suruh dia main ke rumah lagi dong”

“eeeemm ga ah.. kasian bang Yeye kamarnya di pake mulu”

“yaudah suruh pindah aja dulu sama bang Wonnie”

“jangan ah .. biarin aja bang Yeye bertapa di atas”

“ahh payah, yaudah lay  kita liat kondisi Hyun yuk”

“iya sua, sumas ayooo!!!!”

 

_di kelas IX C_

di kelas Hyun ditemani Selfi Cuma  berdua. Hyun terlihat masih seg2an nangisnya. Berkali2 Selfi mengelus2 punggung Hyun sambil mengucapkan kata2 bijak ala Mario Teguh.

“Hyun sabar ya, yang tegar ya, Selfi akan selalu menemani Hyun ko… Hyun mesti tegar menerima cobaan ini, semua datangnya dari yang di atas ~hening~ bukan cicak ko Hyun, gue tau lo cicak hater.. Hyun setiap musibah pasti ada jalan keluarnya, kalo ga ada minta aja bantuan sama Doraemon.. semua kejadian ada hikmahnya ko Hyun.. Hyun sabar ya.. tenang.. Cuma satu tahun ko.. gapapa kan.. FAYTEEE!!!   HWAYTEEEE!!!!”

Waw fantastic beybeh nih Selfi .. kata2nya mampu membuat Hyun tersenyum. Kemudian mereka berpeluakan.

“gomawo Selfi, lo emang temen gue paling baik” sahut Hyun yang langsung di balas senyum oleh Selfi.

Daebak Selfi!!! Gue rasa abis ini Selfi akan di rekrut jadi motivator gantiin Mario Teguh di Metro TV -_____-

“eh Han Rim tuh somay lo kasih aja ke Hyun”

“yah jangan ah ah.. pempek lo aja sana!!”

“yaudah tapi lo juga ya, biar balance” x_x gue dan Ri Hae pun berjalan menghampiri Hyun.

“Han Rim tapi kan ini bekas kita”

“ah udah biarin aja….. Annyeong Sup, nih kita bawain makanan buat lo”

“ah udah ga usah, gue ga laper ko”

“ah udah ambil aja Sup”

“beneran ga usah, gue beneran ga laper”

“oh yaudah kalo ga mau, sini buat gue aja” samber Ri Hae terus langsung di ambil makanannya.. aaaiiisshhhh modus juga nih orang, tadi bilangnya buat Hyun, sekarang malah di ambil semua urte#%@tT!#$$^8

“EH EHEH.. TUNGGU!!!!! Karena gue sangat menghargai usaha kalian, yaudah sini buat gue aja makanannnya”

Aaaaaaahhh dasar Sup.. mukanya berbinar kaya brand ambassador tumbal lotion, atau abis di ceplokin e,e sama anggota pin-up boys.

Setelah kejadian itu, keadaan mulai membaik, begitu pula dengan pencernaan Eunrim 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s