Tua-Muda Pemakan Micin dan Tidak Bisa Menghargai

“Eh nanti gue mau beliin cokelat ah buat pacar gue.” Kata A.

“Buat apaan?” kata B.

“Iya kan tanggal 14 Februari nanti hari valentine. Nanti gue mau kasih kado buat pacar gue, cokelat, bunga, motor, rumah, paket umroh(?).” Lanjut si A.

“……..” B ga ngejawab(?), tapi lima menit kemudian ceramah, “Astaghfirulloh hal adzim Otong!!! Seperti yang sudah termaktub dalam surah al-munawaroh ayat 183 bahwasanya blablablabla…….” Baca lebih lanjut

Aku Dan Bulutangkis

Mengawali postingan kali ini, gue mau ngucapin selamat dulu nihh ke Ahsan/Hendra yang berhasil menang wbc 2015 di Istora  Senayan. Dan pas banget nih Indonesia lagi merayakan HUT ke 70!!

Ngomong-ngomong soal bulutangkis, gue punya cerita dengan olahraga ini. Cerita panjang yang agak mengubah hidup gue *huek(?). Ya, tapi ini serius.

Ini berawal dari dihelatnya kejuaraan Thomas dan Uber cup 2008, kala itu di Istora Senayan, Jakarta. Saat itu Baca lebih lanjut

Aku Anak Indonesia?

Pada zaman yang semakin modern ini, banyak perubahan demi perubahan yang  terjadi pada tubuh bangsa Indonesia kita ini. Yang paling jelas terjadi dan kita rasakan sehari-hari adalah perubahan anak-anak Indonesia. Kenapa demikian? Karena saya pribadi merasakan hal tersebut, contohnya  ketika zaman saya kecil  dulu, saya lebih banyak waktu untuk bermain dengan teman di dunia nyata dan lain-lain perubahan yang saya lihat. Dan kali ini saya akan membahasnya dan mencurahkan ke’gundahan’ saya dalam postingan ini, selamat membaca:)

.

Suatu hari ketika saya pulang dari warnet dan sedang menunggu angkutan umum untuk pulang, kalian tau apa yang saya lihat di seberang jalan?….

Saya melihat pemandangan yang sangat saya benci. Baca lebih lanjut

Triplets Senpai

share_tempory

FF: Chaptered

Title: Triplets Senpai
Cast: Daehan, Minguk, Manse
Genre: Family
Author: Nadirah Ali (@alinadirah)

Note: DILARANG COPAS!! AWAS LO DIKUTUK  JADI IKAN PARI *siapa juga yg mau copas

.

CHAPTER 1

“HALO, KAMI CILOK KEMBAR”

.

Pada suatu hari di kota Seoul, tepatnya di Rumah Sakit Harapan Oppa, lahirlah tiga ekor bayi dinosaurus(?). Bayi-bayi mungil itu menangis jejeritan ketika digendong sang ayah, yaitu Song Ilkook. Sang ibu yang yang baru saja melahirkan langsung meminum segalon air mineral karena kelelahan ngeden, dia adalah Cimoth Hutapea. Baca lebih lanjut

Drama Pemilihan Jurusan

Bismillahirrohmanirrohim.

Ngomongin ptn, kuliah, dan cita-cita….

Siapa sih anak SMA yang ga mau nerusin kuliah.. maksud gue ya.. anak SMA yang memang niat dan berkeinginan buat kuliah. Anak SMA yang udah pontang-panting belajar agar bisa masuk ptn.

Kuliah memang ga harus ptn, tapi ketika kita masih dalam proses untuk kesana dan kesempatan masih terbuka, apa salahnya? Gue yakin semua anak SMA pun pasti (pernah) menginginkan ptn, walaupun semisal nantinya ada yang ga dapet dan ujung-ujungnya berkoar dan ngasih nasehat.. “ga penting ptn atau pts, yang penting semuanya dari diri lo, kalo lo mau usaha….blablabla pret”. Baca lebih lanjut

Red Velvet – Ice Cream Cake MV Review

maxresdefault

Woooooaaahhhhh udah lama banget ga spazzing. Ga spazzing di segala macem acc. Ga spazzing Exo. Ga tau apa-apaan lagi deh tentang Exo. Tentang dunia per-kipopan. Ga tau kenapa lama-lama kesini jadi males aja, ga kepo dan pastinya karena udah mau UN juga.

Dan karena gue yang udah terlalu lama ga spazzing, pas malem-malem tgl 16, sekitar jam 10an gue iseng buka-buka youtube. Dan muncul lah mv Red Velvet.

Wah! Kaget juga. Red Velvet udah comeback, dan langsung rilis dua mv. Setelah itu, gue buka mv ice cream cake-nya Red Velvet. Dan………..……..….. oh gitu doang lagunya.

Jujur sih, awal ngeliat mv nya, dengerin lagunya emang biasa aja menurut gue. Tapi lagu SM tipikal kaya gini nih yang kalo sekali denger ga akan langsung suka, semacem Red Light-nya f(x). Jadi akhirnya gue play lagi sampe tiga, empat kali. Tau deh berapa kali. Dan setelah itu, baru deh gue sadar, kalo lagunya enak

Baca lebih lanjut

“Ini Politik Brengsek”

Janganlah kita lupakan demi tujuan kita, bahwa para pemimpin berasal dari rakyat dan bukan berada di atas rakyat – Ir. Soekarno

.

Gue bukan orang yang jago politik. Gue bukan ahli politik. Tapi sebagai warga negara yang tinggal di negara demokrasi…. gue mau mengungkapkan, kalo………………. Baca lebih lanjut